5

6 2 0
                                    

Liburan musim dingin sudah tiba sebagian para penyihir pulang kerumahnya untuk merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga mereka.Namun,Ada juga yang memilih liburan disekolah dan mengunjungi desa desa para penyihir.
Seperti yang dilakukan oleh Elsa,Anna, dkk mereka tengah bersantai di taman sekolah.

"Anna! Ah! Dasar si ceroboh dimana syalmu? Kau bisa saja sakit."Ucap Elsa sembari mengenakan syalnya keadiknya.

"Terima kasih, Tapi bagaimana denganmu?"Ucap Anna khawatir.

"Hei apa kau lupa aku ini Ratu Salju! Ini hanya salju tidak akan ada yang bisa menggangguku,Ah, sudahlah ayo nanti kita akan terlambat."Ucap Elsa menyombong.

"Baiklah yang mulia."Ucap Anna.

Kedua kakak beradik itu sibuk bercanda hingga tidak terlalu memperhatikan jalan.

Sbruak!

"Aouch!"Keluh mereka.

Anna,Jack,dan Hiccup bertengkar sedangkan Elsa mencoba melerai Mereka .

"Kau merusak manusia saljuku!"ucap Jack.

"Asal kau tau ini manusia salju special! Dan kau harus menggantinya."Bela Hiccup.

"Apa yang?! Kau sendiri yang menambrak untuk apa kami mengganti rugi?!"Ucap Anna tidak mau kalah.

"Hei hei kalian sudahlah...astaga."Elsa lantas menggunakan sihirnya untuk membuat boneka salju.

"Ini....,Dan maaf ya."Ucap Elsa sembari menarik Anna pergi.

Keduanya terdiam membeku melihat gadis berambut platinum blonde tersebut menjauh sampai tidak menyadari sesuatu.

"🤤😋 Hap! Nyam nyam nyam."

"Wait what?!Toothless!!!!"Geram Jack.

Hiccup terdiam melihat tingkah naga hitam dan sahabatnya,tak lama kemudian ia tertawa.

....

"Ah! Hei! Ada yang mau ikut main Truth or dare?"Celetuk Astrid.

"Wow! Ide yang bagus Astrid!."Ucap Anna.

Semuanya bersorak bersemangat dan menyiapkan bahan bahan permainannya.

"Hei kalian! Apa kami boleh ikut?"Ucap Kristoff berjalan kearah mereka.

"Yeah!!! Semakin banyak orang semakin seru!"Sahut Rapunzel.

Botol wine bekas mulai berputar diatas meja untuk memilih salah satu pemain.
Tak berselang lama kemudian botol tersebut berhenti tepat didepan Rapunzel.

"Oke! Punzhie truth or dare?"Ucap Anna semangat.

"Dare!"Ucap Rapunzel santai.
"Baiklah! Kau harus mencium Flynn!"Tantangan yang dilontarkan Kristoff membuat semuanya bersorak gembira kecuali Elsa yang hanya tersenyum getir melihat mereka.
"Ah ya! Itu adalah tantangan yang bagus! Selama kalian pacaran kalian tidak pernah berciuman! Ayolah kawan ini adalah kesempatan emas kalian!"Sahut Astrid penuh semangat.

"Astaga kalian in...hump!"Ucapan Flynn terbungkam oleh ciuman dari Rapunzel yang membuat semuanya bersorak.
Rapunzel lantas mengelap bibirnya dengan wajah kemerahan.

"Sudahlah! Lanjutkan permainannya!"Ucap Rapunzel dengan wajah memerah.

"Kau...."Rapunzel memotong.

"Husst! Jangan komentar sekarang!"Ucapan Rapunzel membuat Flynn terdiam.

Setelah berbagai putaran akhirnya Elsa mendapatkan gilirannya.

"Kakak! Truth or dare?"Ucap Anna.
"Ah Truth!"Ucap Elsa.
"Bagaimana pendapatmu tentang Jack?"Ucapan Anna membuat Elsa mengalihkan pandangannya dari buku.

The Wizard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang