Chapter 14

15K 827 52
                                    

                     _________________________
                        Selamat membaca🌷
                     _________________________

Taman belakang

"Anjing lah, kit heart gw, emang bener-bener si Jeffrey babi!".

"Sumpah ga boong jingan gw sakit hati benget, mau nangis tapi gw malu, udah gede masa nangis sih".

"Mau curhat? Tapi curhat ke siapa coba gw".

"Mana gw tiba-tiba pengen ngerujak buah cabe lagi, eh cabe buah kan bukan sayur??".

"Hiks gw pengen nasi Padang".

"Bodo amat lah gw di samperin demit karna nangis di atas pohon, yang penting gw bisa nangis sepuasnya hiks anjing lah".

"Belum aja si Jeffrey gw tendang bijinya sampe keluar biar tau rasa dia ga punya biji, terus hiks ga bisa gituan sama siapapun, mampus Lo".

"Apa gw bunuh aja ya ceweknya? Kan gw bodyguard, masa iya gw lemah sih. Awas pokonya kalau bener dia ada hubungan sama si cewe itu apalagi sampai nikah, udah lah gw abisin aja dua-duanya biar pada modar".

"Hiks cape juga ngomong sendiri, jadi pengen donat toping oreo hiks".

"Mau apa lagi biar saya belikan?" Ucap seseorang di bawah pohon yang Andrea naiki.

"Bagas? Kaya demit Lo! Sengaja kan lo ngikutin gw hah!!".

"Iya" jawab Bagas.

"Dasar penguntit lo!".

"Lagian kamu tuh kerja kaya makan gaji buta, gajinya aja full kerjanya jarang, kebanyakan ngedumel sendiri, bikin ulah dan apalah itu, terus sekarang malah diem di atas pohon".

"Masalah buat Lo, gw kerja sesuai mood gw lah".

"Ada ya orang kaya kamu heran saya, lagian ya asal kamu tahu pohon ini tu tempatnya Kun,,,,,,,".

Bruk

Andrea melompat dari atas pohon kemudian langsung membekap mulut Bagas .

"Ngomong lagi gw gampar mulut Lo ya!! Ini tuh tempat non cia kalau lagi galau, gw kan lagi galau jadi kesini siapa tau aja gw ga galau lagi, ga akan galau lagi sih kalau Lo beliin apa yang gw mau".

Andrea melepaskan bekapannya dari mulut Bagas.

"Ganteng-ganteng bau jigong Lo".

"Kalau bukan cewek udah saya lubangi kepala kamu pake peluru saya".

"Heh kocak!! Gw cowo! Gila lu~".

"Udah, sekarang kamu mau apa memang?.

"Hehe kesempatan aing nih, buat morotin si Bagas" batin Andrea.

"Gw mau nasi Padang sama donat oreo, eh engga deh gw maunya martabak telur, eh enggak juga deh gw maunya cemilan , tapi gw mau seblak sama baso".

Bagas hanya bisa menetap Andrea datar, kemudian menghela napasnya .

"Saya belikan semuanya".

"Nah, Lo emang paling pengertian, tau aja apa yang gw mau".

"Yaudah sana pergi ngapain masih di sini? Cepetan ya gw lapar soalnya".

"Jangan di sini, nanti kamu kerasukan jin iprit".

"Orang Lo jin nya juga".

"Udah sana, katanya Lo mau beliin apa yang gw mau".

Bagas langsung pergi dari sana tanpa menjawab ucapan Andrea.

Setelah kepergian Bagas, Andrea yang hendak naik lagi ke atas pohon mengurungkan niatnya saat matanya tak sengaja melihat Jeffrey yang berdiri di balkon kamarnya sedang memperhatikan dirinya.

Mr. Stewart and His bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang