Arga memiliki rencana khusus untuk menjebak anak nya.
"Jihoon" Panggil ayah nya.
"Kenapa pah?" tanya Jihoon.
"Kamu ajak Ailyn tidur di kamar kamu ya" Ucap Arga.
Jihoon melotot mendengar ucapan ayah nya, seketika dia menggeleng kuat "Nggak!" Seru nya
Namun tangan nya di senggol oleh mamah nya menandakan harus Sopan karna ada orang tua Ailyn.
"Tapi pah?" Ucap Jihoon.
"Mau ngga?,kalo engga papah blokir kartu kamu" Ucap Arga.
"Ya iya oke" Ucap Jihoon.
"Yaudah Jihoon masuk dulu" Ucap Nya berpamitan.
"lagian kamu ada ada aja mas" ucap Sinta.
Jihoon masuk dan mengunci kamar itu,dia menaruh kunci motor dan dompet nya di meja dekat nakas tempat tidur.
Ailyn keluar dari kamarmandi kam nya yang sudah memakai piama yang disiap kan oleh sinta.
"Lah udah disini aja lo ngga nunggu gw kelar dulu" Ucap Ailyn.
Dia beranjak ingin membuka pintu namun dia tidak bisa karna pintu nya dikunci.
"Lah kok dikunci sih?" Ucap nya kesal.
"Lo tidur disini" Ucap Jihoon.
"Lah terus lo?" tanya Ailyn.
"Ya disini lah bego kamar gw" Ucap Jihoon
"NGGAKK GW NGGA MAUU JIHOONN!!!!" Teriak Ailyn.
Teriakan Ailyn membuat Jihoon tutp telinga. "Berisik Ailyn!" Ucap nya.
"Gw ngga mau mana kunci nya Jihoon gw mau balik" Ucap Ailyn.
Ailyn memutar mutar kunci yanga da di pintu mencari kuncu pintu nya. Jihoon panik dan langsung menghampiri Ailyn.
Saat hendak berhasil membuka kunci,kuncinya ditutup oleh tangan Jihoon dan Jihoon yang bediru dibelakang dengan tangan satunya menopang di tembok.
"Jangan dongg" Ucap Jihoon.
Ailyn berbalik menatap jarak Jihoon sangat dekat dengannya.
(Bayangin aja di kamar trus dibelakang Ailyn itu pintu ). :)
Ailyn terdiam membeku saat Jihoon sedang menyama ratakan tinggi mereka namun wajah nya semakin maju.
"Diem ngga lo" Ucap Jihoon.
"Tidur doang disini ngga akan gw apa apain" Ucap nya.
Dia mencabut kunci nya dan membawa nya menuju kamar mandi dan bersih bersih.
Ailyn masih membeku. Jihoon sialan bisa kan ngga usah deket deket gitu wajah nya bikin orang deg deg an aja!.
Ailyn pun beranjak dan duduk di kasur Jihoon. Hingga tak berapa lama Jihoon pun sudah mandi dan menggunakan piama tidur nya.
Dia menaruh kunci di nakas dan mengambil ponsel nya lalu berbaring di kasur nya.
Ailyn yang masih duduk pun melihat Jihoon berbaring membuat nya berdiri.
Jihoon menatap Ailyn kesal,entah apa yang dipikirkan oleh Aiyln.
Dia menarik tangan Ailyn ke kasur yang membuat Ailyn jatuh di kasur.
"Ji apaan sih lo!" Ucap Ailyn berusaha melepas cekalan Jihoon.
"Kalo lo keluar nanti kartu gw di cabut smaa bokap gw jadi mendingan lo tidur disini aja" Ucap Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
♡˖>My Favorite<⑅♡
RomanceKisah tentang perjodohan yang di alami Jihoon dan Ailyn. tengah usia nya yang masih muda mereka harus menjalani berat nya dunia karena orang tua mereka.