Sudah beberapa minggu berlalu. Dan kini Jeno sudah melupakan masa lalunya sepenuhnya karena ia yang ingin fokus dengan kehidupan barunya sekarang. Ia sudah menerima Jaemin dengan seluruh hatinya. Lagi pula Jaemin juga sudah berubah menjadi pria yang lebih baik lagi untuknya dan juga untuk Jackson.
Ngomong-ngomong tentang masalah kepindahan mereka ke mansion keluarga Na yang dulu pun benar-benar Jaemin lakukan. Ia hanya tidak ingin membuat Jeno merasa tidak nyaman karena harus tinggal di tempat dimana Jaemin dulu pernah tempati dengan istri pertamanya yaitu Winter yang kini sudah menikah lagi dengan pria pilihannya dan memiliki anak cantik bernama Jiyun.
Hari ini seharusnya Jeno bisa menenangkan dirinya dari segala macam urusan mansion yang harus ia selesaikan dengan tangannya sendiri karena ia tidak mempercayai orang lain untuk mengurusnya kecuali dirinya sendiri. Namun suara ribut yang di timbulkan oleh Jisung dan juga Jackson membuat Jeno menghela nafas, belum lagi Jaemin yang hanya diam saja duduk di sebelahnya. Dengan lengan kekarnya yang terus berada di pinggang Jeno. Pria itu tengah sibuk memainkan hpnya saat ini. Dan tentunya keberadaan pria itu disini karena ia yang meliburkan dirinya sendiri dari kantor miliknya.
"Bisa anda melepaskan kaki saya tuan muda. Saya ingin pergi dengan kekasih saya jika anda ingin tau"
Ucap Jisung dengan raut wajah datarnya seperti biasa. pasalnya sedari tadi Jackson terus menahan dirinya dan memaksanya untuk bermain bersamanya. Namun Jisung tentu saja menolak hal itu karena ini adalah hari liburnya dan ia ingin pergi jalan-jalan dengan kekasihnya.Bahkan Jino yang sedari tadi berdiri di dekat mereka hanya bisa diam saja. Ia sudah sangat lelah melihat perdebatan ini setiap tahunnya semenjak Jackson sudah mulai bisa bicara.
"Aku tidak akan melestui hubungan appa Jisung dengan aunty Jino kalau appa Jisung tidak mau belmain dengan ku"
Ucapnya yang masih bergelantungan di kaki panjang Jisung. Jisung hanya diam saja sambil memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh anak atasannya itu.VannoWilliamsSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to the CEO (JaemJen)
Teen FictionJeno, seorang anak sma yang memilih untuk menjual dirinya ke seorang Ceo yang begitu tertarik dengannya demi pengobatan adiknya. Story from child (Crazy Ceo)