Jung Y/N seorang anak adopsi dari pasangan Jung Taeyong dan Jung Jaehyun mereka adalah seorang Billioner dari korea, mereka mengadopsi y/n karena taeyong tidak ingin tubuhnya rusak sebab ia adalah model ternama di korea selatan.
Y/n seorang wanita cantik, ramah, dan murah senyum kepada semua orang, itu sebabnya dua orang itu memilih y/n untuk di adopsi. Tanpa mereka tau ada sebuah hal besar yang y/n tutupi oleh senyuman nya itu.
PAGI (08:30)
Di pagi hari yg cerah ini mereka bertiga sedang makan di ruang tamu, " dad, pa y/n sudah selesai makan, y/n berangkat dulu yah". "tidak. makananmu beluh habis y/n, habiskan dulu makanan mu!" saut jaehhyun tegas. "oh ayolah dad, aku sudah terlambat masuk kelas, nanti guru kiler memarahiku" ucap y/n dengan nada memelas.
"SIAPA? SIAPA YANG BERANI MEMARAHI PUTRIKU INI?" saut marah jaehyun dan taeyong. mereka marah karena anak kesayangan ada yang berani memarahi anak kesayangan mereka.
y/n pun gelagapan, sebenarnya tidak ada yang berani kepada y/n di sekolahnya itu walaupun itu guru kiler sekali pun, ia tak tahu jika daddy dan papa nya akan semarah ini, " ti-didak tidak dad/pa, baiklah y/ akan menhhabiskan makanan nya" y/n pun makan dengan terburu buru.
"sudah dad/pa, makanan nya sudah babis" ucap y/n sambil memperlihatkan piring nya.
"Baiklah. kau berangkat ke sekolah dengan daddy." Ucapnya dengan tegas.
"Tapi dad... "
"Tidak ada tapi tapi y/n, pergi dengan daddy mu." Saut taeyong.
"Baiklah pah y/n berangkat dulu cup..". Ia mengecup bibir taeyong. itu adalah rutinitas mereka sehari hari
Skip>>
Kini y/n dan jaehyun sedang dalam perjalanan menuju sekolah y/n menggunakan mobil tesla, mereka duduk bersebelahan di tempat duduk penumpang.
Crittt....Brughhh...
Mobilnya berhenti dengan mendadak
"M-maaf tuan tadi ada kucing yang sedang lewat" Ucap sang supir gelagapan, ia takut tuan besar nya marah.
"Akhh ssssttttt..., jalan."Ia berucap dingin.
"Baik tuan"
Sebenarnya ia bukan kesakitan karena kepalanya terbentur kursi depan, melainkan karena tadi sikut y/n tidak sengaja menyenggol miliknya dan jaehyun tadi sengaja menarik y/n ke rengkuhan nya agar tidak terluka.
Tapi tanpa jaehyun tau sebenarnya y/n sengaja menyenggol miliknya, tetapi ia berpura-pura tidak mengerti dan kembali ke tempat duduknya.
Sekarang keadaan jaehyun tidak baik baik saja, selangkangan nya kini mengembangkan pertanda bahwa ia ereksi dan jaehyun pun berusaha menutupi nya dari y/n, sebenarnya y/n mengetahuinya tetapi ia berpunya pura-pura tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Femdom | Mpreg
FanfictionKhusus Oneshot gxb!!!!🔞🔞 mpreg | bdsm | sextoy