"Jangan nyari yang jauh, selama ini aku yang meluk kamu saat rapuh, yang dengerin kamu ngeluh, yang ngehibur saat kamu jenuh, dan selalu ada saat kamu butuh"
"Nih kopinya" Asa nyodorin segelas kopi ke arah Rora trus dudukin dirinya di samping bocah panda itu. "Lo bau banget sih, mandi dulu sana!" Keluh Asa sambil mukul lengan Rora lembut.
Tadinya dia mau ndusel-ndusel sama tuh anak, tapi gak jadi gara-gara bau keringat yang menguar dari tubuh Rora. Sebenernya gak bau yang bikin ilfeel juga sih, masih tetep melekat wangi khas Rora yang selalu Asa sukai, tapi tetep aja kebersihan badan no 1 buat Asa.
"Bentar lagi deh, masih cape nih. Namanya juga habis olahraga, pasti bau keringat lah" Jawab Rora santai sambil nyeruput kopi item tanpa gulanya. Pahit banget, tapi kenyataan kalau dia diputusin pacar tercintanya jauh lebih pahit daripada rasa kopi itu sendiri.
"Ka Ruka bilang lo masih galauin mantan" Tanya Asa sambil liatin wajah Rora yang kucel tapi tetep cakep itu. "Lo tuh udah jelek, jangan nampilin ekspresi kusam kayak gini dong, makin jelek tahu!" Tangannya terangkat buat nyubit pipi Rora
Rora cuma cemberut sembari manyunin bibir tebelnya. "Emang salah ya kalau galauin mantan?"
Asa ngerutin alisnya, masang ekspresi seolah lagi mikir yang jatuhnya malah keliatan lucu di mata Rora.
"Gak salah sih, tapi keliatan banget gagal move on nya"
"Emang" Celetuk Rora enteng. Dia nyenderin kepalanya di bahu mungil Asa. "Dia cinta pertama gue kak"
"Bilang aja MASIH CINTA! Gak peduli dia cinta pertama, kedua atau kesepuluh. Kalau pas pisah masih ada RASA ujung-ujungnya pasti kayak gini"
"Makanya, sebagai sahabat yang baik lo harus bantuin gue!"
"Yang bisa bantu lo, cuma diri lo sendiri. Semua tergantung elo. Kalau lo emang bener-bener niat buat ngelupain dia, pasti bisa kok. Selalu ada jalan kalau lo mau berusaha. Kecuali kalau lo emang gak punya niat buat move on, beda lagi ceritanya. Selamat bergalau ria aja sampe tua" Ujar Asa sambil nahan ketawa liat ekspresi wajah Rora yang makin suram.
"Kak Asa, . " Rora ngerangkul Asa yang sekarang lagi ngelus rambutnya.
"Bisa gak sih gue jatuh cinta sama lo aja, biar gak sakit kayak gini" Gumam Rora
Asa senyum, jemari lentiknya kini berpindah buat ngelus pipi Rora.
"Bisa. . . .tapi, "
"Kalau kata 'tapi' udah keluar, pasti bakal gak enak nih ujungnya" Celetuk Rora
"Dengerin dulu Ra!" Asa ngerajuk, matanya melotot.
Bukannya serem malah gemes!
"Iya iya gue dengerin"
"Bisa sih. . .tapi. . . . Tapi guenya gak mau, sorry ya Ra lo bukan tipe gue" Ujar Asa dengan nada meledeknya.
"HIH! Awas ya, jatuh cinta beneran sama gue baru tahu rasa lo!" Sungut Rora.
Asa tiba-tiba aja natap mata Rora intens. "Lo yakin pengen gue jatuh cinta sama lo?"
Rora nganggukin kepalanya pelan sambil waswas liat wajah Asa yang deket banget sampe hidung mereka hampir bersentuhan.
"Kalau gue jatuh cinta sama lo, lo harus tanggung jawab ngelamar gue, trus nikahin gue. Karena gue gak mau rasa cinta gue terbuang sia-sia buat orang yang cuma pengen main-main doang. Cinta itu serius, makanya kalau gue jatuh cinta, gue maunya diseriusin! Ngerti?!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA
Fanfiction"Jangan tanya kapan Rora dapet gebetan, tiap malem aja masih galauin mantan!" "Jangan tanya kapan Ruka bawa gandengan, laku aja kagak!" "Cewek itu butuh aksi, bukan cuma teori! Kalau yakin maju, kalau ragu mundur! Jangan maju mundur cantik kayak m...