22. Cemburu

5 1 0
                                    

22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22. Cemburu

Pulang sekolah pun tiba, Esma yang sedang siap-siap di toilet untuk mengganti training dan juga kaos kaki hitam panjang bersama Vena.

" Esma," ucap Vena pada Esma yang sedang memakai kaos kaki.

" Iya?,"

" 3 hari lo ga bareng gue, berangkat sama Farka kan," ucap Vena sambil tertawa kecil.

" Hah, E-enggak," ucap gugup Esma pada Vena.

" Gapapa kali, gue malah seneng kalo kalian deket," ucap Vena.

" Ven."

" Kenapa?,"

" Gue mau cerita, tapi plis jangan kasih tau siapapun," ucap Esma lalu berdiri di samping Vena.

" Kenapa?,"

" Sebenernya gue sama Farka udah jadian," ucap kecil Esma, Vena yang sedang bercermin langsung shok melotot dan langsung melihat ke arah Esma.

" Sumpah!," ucap Vena kenceng, Esma langsung menutup mulut Vena.

" Diem," ucap Esma.

" Tapi beneran kan," ucap Vena pada Esma.

" Iyaa, yang tau hubungan gue cuman lo doang, gue larang Farka buat ke up status kita. Tujuannya biar ga hemboh, lo tau sendiri kan yang demen sama dia banyak banget Ven, Gue juga gak mau di jadiin berita hot di sekolah," ucap Esma sambil mengeluarkan lip blam dari kantong trainingnya.

" Okey gue faham, tapi gue masih gak nyangka banget lo bisa dapet orang yang lo suka," ucap Vena senang.

" Gue juga, dia sebenernya nembak gue udah lama, cuman gue tolak mulu dan gue bilang gue butuh bukti kuat kalo dia bener-bener srius," ucap Esma pada Vena, Vena menyimak dengan baik cerita Esma.

" Trus apa yang buat lo yakin nerima dia?,"

" Pas dia berantem sama Zaky pas itu, dia pernah ngomong sama gue pas balik ada hubungan apa gue sama zaky. Dan dia bilang juga Zaky kasih ada rasa sama gue, yang gue liat dari raut wajahnya si Farka pas nanya ada raut yang gak suka kalo Zaky suka sama gue," ucap Esma

" Yang gue dapet infonya, Si Farka di kroyok karna Zaky gak suka kalo gue di deketin Farka, konflik mereka berantem hebat itu objeknya karna gue," lanjut Esma, Vena mengguk sambil menaruh tangan nya di dagu.

" Berarti emang Farka beneran suka sama lo,"

" Gue belum yakin kalo dia bener-bener suka," ucap Esma pada Vena.

" Kenapa lo terima,"

" Ngasih dia kesempatan dan ngebuktiin langsung gue pikir gak masalah kalo gue terima," ucap Esma santai.

" Iya juga sih,"

" Selama gue pacaran sama dia, dia selalu ngasih sifat baik banget sama gue," ucap Esma.

Farka & EsmarieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang