Part 76 - Ya Tuhan, Ini terjadi!

265 11 0
                                    


Ji-heon berbicara dengan hati-hati pada Jeong-oh, yang tersenyum bahagia.

"Tetapi suatu hari nanti kita mungkin harus tetap melakukan tes DNA."

"Aku tidak masalah. Aku juga paham bahwa ini adalah proses hukum yang harus dijalani."

Jeong-oh mengangguk ringan. Tapi ada satu masalah.

"Bukan aku masalahnya, tapi Yena lah yang menjadi masalah."

Saat Jeong-oh mengatakan hal ini, dapat terlihat bahu Ji-heon terkulai.

"Yena itu cerdas. Yena mungkin akan terluka saat mendengar maksud dari melakukan tes DNA itu."

"Ya. Yena itu yang paling penting...."

Yena itu penting. Yena itu penting... Kata-kata pentingnya Yena seolah-olah menjadi sebuah doa yang selalu terucap di mulutku.


***

Pagi ini, banyak hal terjadi bahkan sebelum aku berangkat kerja. Namun,
Ji-heon berangkat kerja tanpa terlihat lelah. Sekretaris Yoon Ae-ra, yang menjaga depan kantor, berdiri dan memberi salam.

"Direktur, anda sudah tiba?"

"Ya. Halo."

"Ehm.. Direktur."

Sekretaris Yoon dengan hati-hati memanggil Ji-heon yang hendak memasuki kantor. Ji-heon menoleh.

"Ada sesuatu yang saya lupa untuk saya beritahukan kepada anda kemarin..."

Sebenarnya aku tidak lupa. Aku ragu untuk mengatakannya atau tidak, tapi pada akhirnya, aku menemukan keberanian untuk mengatakan apa yang tidak bisa kukatakan. Entah kenapa, aku merasa aku tidak perlu menundanya lebih lama lagi.

"Kemarin malam, Nyonya Jang Young-mi meminta foto Asisten Manager Lee Jeong-oh yang bekerja di kantor kita. Jadi... Saya tidak punya pilihan selain mengirimkannya kepada Ibu Anda."

"............"

"Maafkan saya."

Ji-heon menyipitkan matanya dan melamun.

'Sekretaris Yoon mengirim foto Jeong-oh ke ibuku...'

Lalu, sebagian penjelasan sang ibu benar-benar menjadi kenyataan. Penjelasannya adalah Chae Eun-bi mengungkap nama 'Lee Jeong-oh', yang membuat ibunya mencari tahu tentang Lee Jeong-oh secara terpisah. Jadi, benarkah yang dia katakan bahwa kasus percobaan penculikan Yena tidak ada hubungannya dengan ibu sama sekali?

'Lalu bagaimana dengan Chae Eun-yeop?'

Seberapa banyak yang sebenarnya diketahui Chae Eun-yeop? Tetap saja, setelah kecelakaan tabrak lari 7 tahun yang lalu, aku menerima banyak bantuan dan hidup yang mulus dengan rasa syukur, namun spekulasi bahwa aku mungkin telah dimanfaatkan oleh orang ini membuatku tidak nyaman. Namun, karena Lee Jeong-oh ada bersamaku, hal itu akan segera terungkap.

"Sebelumnya saya mempercayai Sekretaris Yoon. Kejadian ini sangat disayangkan."

Ji-heon mengesampingkan kekhawatirannya sejenak dan memarahi sekretarisnya. Sekretaris itu menundukkan kepalanya, tidak tahu harus berbuat apa.

"Maafkan saya."

"Berhati-hatilah mulai sekarang. Jangan pernah menyampaikan informasi kepada siapa pun di luar perusahaan."

"Ya."

"Orang internal di sini juga termasuk mitra perusahaan. Jika ada yang mencoba menanyakan informasi mengenai perusahaan, beri tahu saya terlebih dahulu."

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang