BAB 12

212 35 1
                                    

Buaghhh

Bukkk

Hahahahaha

"Pukul dia lagi"

Buaghhhh

Plakkk

ughhh

uhukkkk

"aku tak menyangka walaupun anak buahku salah menangkap orang, tapi tak masalah jika itu adalah dirimu sensei"

"sial, apa maumu padaku Sara"ucap sakura dengan kedua tangan yang di ikat menjadi satu dan digantung.

"sensei, berani sekali melirik sasuke-kun milikku"dengan tatapan dingin sara menatap tajam ke arah sakura.

"sasuke bukan milikmu sara"

"tidak, sasuke adalah milikku"teriak sara lepas kendali.

"aku melihat tatapan sensei untuk sasuke-kun saat di sekolah kemarin, aku membenci tatapan tertarik sensei untuknya" dengan tawa sinisnya sara memegang dagu sakura.

"apa sasuke tahu dengan sifat aslimu seperti ini sara, kau wanita sinting"

Plaaakk

"Diam kau jalang" kembali sara berteriak sambil memukul-mukul tubuh sakura secara brutal.

Sakura yang menerima pukulan brutal sara, hanya terdiam tidak memberikan efek yang terlalu besar untuk dirinya walau memang sekujur tubuhnya seperti mati rasa.

Pukulan dan tendangan tak henti sara berikan untuk sakura di iringi dengan tawa puasnya membuat sakura semakin kesal mendengarnya.

Entah apa yang sara berikan pada sakura, dirinya merasa sangat lemah dan tak bertenaga untuk melawan sara dan membela dirinya.

Sampai pandangan itu semakin kabur dan sakura mencapai batasnya. Dirinya pingsan seketika.

Sementara itu di kediaman Haruno semua orang sedang berkumpul bahkan kakak sakura sasori yang ada di mosko pun ada di sana. Mereka semua sibuk dengan kehilangan sakura yang tiba-tiba menggunakan mobil sasuke bahkan jejak mobil sasuke pun seketika hilang tanpa jejak.

Seluruh anak buah red blood bahkan sudah mulai mencari sakura namun sudah lima jam ini tak ada satupun dari mereka yang menemukan jejaknya sama sekali.

Hinata dan ino sedang duduk di samping mebuki mencoba menenangkan dirinya yang sejak tadi menangis tak berhenti akibat hilangnya sakura.

Sedangkan naruto sedang mengobati luka sasuke yang mendapat pukulan cinta dari sasori dan gara yang merupakan sepupu dekat sakura dari pihak kisazhi.

flashback on

5 jam lalu

"sasuke bantu aku menurunkan rubah bodoh ini"dengan nada sedikit di tinggikan hinata memintah bantuan pada sasuke yang sedang menatap pergi mobilnya yang di bawah sakura.

Dengan malas dan sedikit kesal, sasuke membantu hinata dalam menurunkan naruto dari pohon sakura yang di pakai sakura untuk menggantungnya.

bukk

akhhh

"bisa dengan pelan, kalian menurunkanku"protes naruto karna tubuhnya jatuh ke tanah dengan cukup kuat.

"diam kau rubah bodoh, bersyukur kami masih berbaik hati menurunkanmu"ucap ino dengan kesal ke arah naruto.

"cih"decak sebal naruto.

Sebaiknya kita pergi saja dari sini dan mengikuti sakura, aku tak mau bibi mebuki akan menanyakan sakura di  mana saat aku dan ino yang membawanya keluar rumah"jelas hinata sambil membantu naruto untuk berdiri dan berjalan menuju mobil ino.

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang