satu「joongwoo」

1.1K 16 1
                                    

Hongjoong - Wooyoung
BROTHER

Hongjoong - WooyoungBROTHER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Wooyoung, hari ini kakakmu pulang dari New York" ucap sang bunda

"Kak hongjoong?"

"Iya, katanya kamu mau dibeliin apa buat oleh-oleh?"

"Asikk. Bilangin bun, aku mau motor baru"

"Kamu kan kemarin baru beli motor sayang, masa mau beli lagi?"

"Iii bundaaa" wooyoung memanyunkan bibirnya, membuat sang bunda tertawa.

✰✰✰✰✰

Sepuluh tahun lamanya sudah hongjoong meninggalkan Korea dan pergi ke New York. Bukan tanpa alasan, hongjoong membangun sebuah cabang perusahaan di new york.

Karena hongjoong adalah tipe yang 'harus dilihat dulu baru percaya' oleh karena itu, mendengar kabar salah satu cabang perusahaannya di new york bermasalah akhirnya ia memutuskan pergi untuk mengurus dengan tangannya sendiri sampai selesai.

"Iya bunda gapapa, hadiah buat wooyoung" ucap hongjoong pada bundanya di sebrang sana.

"Wooyoung juga sering nanyain kamu loh, kenapa kamu gak pernah kasih kabar ke dia? Padahal wooyoung itu gak bisa kalo gaada kamu, eh malah di tinggal ke new york hahaha"

Hongjoong ikut tertawa saat sang bunda tertawa. Ia jadi penasaran bagaimana adiknya itu. walaupun adik tiri, namun hongjoong benar-benar menyukainya.

Wooyoung begitu penurut dan polos, lelaki manis itu selalu mengikutinya saat hongjoong belajar dan bermain.

Bahkan ia sangat ingat ketika hongjoong mengerjakan tugas kelompok di rumahnya, Tiba-tiba wooyoung menangis keras dan mengamuk, ketika ditanya alasannya menangis adalah karena hongjoong mengabaikannya. Hahahaha, lucu sekali.

Masih banyak kenangan yang masih membekas di ingatan hongjoong. Ia jadi penasaran bagaimana penampilan wooyoung yang sekarang.

Cantik bukan? Tentu saja cantik, saat kecil saja wooyoung sudah terlihat cantik.

✰✰✰✰✰

"Bunda, kakak kapan pulangnya? Kok lama?" tanya wooyoung

"Sebentar lagi sayang, katanya udah sampai bandara tadi. Mungkin 20 menit lagi"

WOOYOUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang