Maaf kalau ada typo
.
..
...
Happy reading
...
..
.🔞
Zhaffa membuka kemeja yang digunakan Adrian dengan kasar, selesai dengan kemeja zhaffa juga melepaskan celana dalam yang di pakai Adrian sehingga Adrian sudah bertelanjang bulat tanpa sehelai kain di tubuhnya.
Dengan sengaja zhaffa menampar pipi bokong Adrian membuat Adrian mau tidak mau mengeluarkan suaranya.
" akhh "
" ssttt... Ingat aturan nya sayang, don't make any noise " ucap zhaffa di telinga Adrian.
Zhaffa mencengkram dagu Adrian dengan kasar membuat wajah Adrian memerah. Zhaffa kembali menampar bokong Adrian dengan keras menyisakan bekas tangan yang terpampang disana.
" ael... Hiks " dari suaranya memanggil zhaffa, Adrian memohon untuk zhaffa berhenti bertindak kasar padanya.
" DIAM " Tekan Zhaffa
" You know what your mistake is dear? " Ucap zhaffa dengan nada deduktif
Adrian menggeleng, air mata sudah tumpah semenjak zhaffa bersikap kasar padanya. Untuk pertama kali zhaffa memperlakukan nya dengan kasar.
" Jangan menangis, ian " Dengan lembut zhaffa mengusap air mata Adrian
" Kesalahan mu adalah bertemu dengan nya and he taouched you. I don't like it when others people touch what's mine "
Zhaffa memalingkan wajah Adrian agar menghadap dirinya. Dengan kasar zhaffa mencium bibir Adrian, zhaffa tidak memberi Adrian celah untuk bernafas.
" hmph- " Adrian masih tidak mengerti dimana letak kesalahan nya. Bertemu dengannya? Siapa? Di sentuh oleh siapa? Adrian tidak tahu.
Zhaffa melepas ciumannya dan turun ke arah leher Adrian, menghisap dan menggigitnya. Tangannya pun tidak tinggal diam, tangan satunya menarik nipple Adrian dengan kasar dan sesekali mengusap nya lembut, sedangkan tangan yang satunya sudah berada di tengah-tengah bokong Adrian.
" a-ael... Akh " Adrian merasakan sakit ketika zhaffa memasukkan dua jari sekaligus ke dalam hole nya.
" Ingat peraturan nya sayang, tidak boleh bersuara apalagi berisik "
Adrian menutup mulutnya rapat-rapat tidak ingin hukumannya bertambah.
Dengan kasar zhaffa mendorong masuk tangannya, membuat Adrian merasakan sakit. Zhaffa mengeluarkan tangannya dari hole Adrian dan menampar kembali pipi bokong Adrian yang sudah ada bekas tangannya.
Zhaffa melepaskan sentuhannya di tubuh Adrian membuat Adrian sedikit bernafas lega tapi hanya beberapa detik sebelum zhaffa membalikkan tubuhnya menghadap zhaffa dan menyuruhnya untuk duduk di atas pangkuannya. Bisa Adrian lihat milik zhaffa sudah berdiri tegak. Adrian meneguk ludahnya dengan kasar takut apa yang ada dipikirannya akan terjadi.
" DUDUK DAN MASUKKAN SENDIRI " Tekan zhaffa masih dengan wajah datar nya.
" ael... " Adrian memohon agar permainan yang zhaffa lakukan terhenti, tapi tidak mudah membuat zhaffa luluh walaupun dirinya sudah menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend To Boyfriend
RomanceZhaffarael dijuluki si brengsek dikampus tapi banyak yang jatuh cinta dengan ketampanannya, si dingin yang sulit untuk didapatkan Adrian sahabat zhaffarael, yang belum mengetahui keseluruhan hidup zhaffarael, tapi tetap menyanyangi zhaffa walau saha...