𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢

38 2 0
                                    

𝑆𝑎𝑠𝑢𝑁𝑎𝑟𝑢

𝑠𝑎𝑠𝑢𝑘𝑒 𝑥 𝑛𝑎𝑟𝑢𝑡𝑜

====================

Naruto pov*

Aku yang tadinya orang desa
Jadi tersasar di kota besar seperti
Tokyo.

Orang yang mengiming imingi ku
Pekerjaan malah menipu aku
Untuk dijadikan penjual tubuh di Thailand.



Aku tak tau harus kemana lagi.
Minta tolong pun percuma karena di sini tak ada yang kenal aku.

Hingga aku pun bertemu dengan orang yang dulu sempat aku cintai
Tapi karena beberapa alasan
Akhirnya dia meninggalkan diriku
Dalam patah hatiku yang tak pernah

Ia sadari saat kedekatan kami dia anggap hnya teman sementara buat ku
Dia adalah cinta pertama ku
Ya, meski dia laki laki..

Inilah kisahku....



=======================





" Oh maaf tuan! Eh Pak! Ada orang yang mengejar saya dan mereka sepertinya akan menjual saya bisa tolong saya Pak Tuan?! "






Di tengah cuaca terik dan panas itu Sasuke dibuat bingung dengan laki-laki berambut pirang yang tiba-tiba menghentikan mobilnya dengan begitu tergesa-gesa.

" kau ini tidak waras ya?! Ya sudah masuk dan taruh tasmu itu di belakang! "



Laki-laki berambut pirang itu tampak agak berair mata birunya karena dia merasa sangat syok belum lagi dengan lehernya yang merasa tercekik karena ada tangis yang tertahan.





" Namaku Sasuke dan kau? "


Ucap Sasuke sambil menyetir.





" Sebelum nya saya minta maaf tuan. Saya dari Desa Toho_ Fukuoka. Nama saya Naruto.. saya ditipu orang tuan.. saya bilangnya ditawari pekerjaan tapi begitu sampai di agensinya Mereka bilang bahwa saya akan dijual ke Thailand dan dipekerjakan di sana sebagai penjual tubuh. Dan saya mendengar kalau misalnya ada orang yang lepas dari mereka Maka mereka tidak akan mengejarnya lagi.. saya begitu takut.. Bagaimana kalau misalnya mereka berubah pikiran dan mereka tiba-tiba ingin menangkap saya.. "






Sasuke memahami bahwa orang yang dengan tergesa-gesa menghentikan mobilnya tadi sangatlah butuh bantuan.




Kalau di lirik-lirik Sasuke juga merasa kasihan pada Naruto yang ditimpa kemalangan.




" kau ikut saja denganku .. kau bisa bekerja di rumahku sebagai pembantu atau tukang kebun atau bahkan tukang masak. Maaf kalau Bicaraku tidak sopan tadi.. Naru.. kau tidak keberatan kan? "





Naruto yang menurut pandangan Sasuke adalah orang yang lugu hanya mengangguk mengiyakan atas apa yang Sasuke sarankan. Walaupun Naruto rasa hidup di kota besar seperti Tokyo bukanlah keinginannya sejak awal ketika sebelum ia ditipu dan ketika ada orang yang menawarinya pekerjaan padahal itu adalah bodong.





" tentu tuan! Terima kasih banyak ya! Karena kalau saya pulang rasanya tidak mungkin tuan.. "






Ucap Naruto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

rasa buah Cherry itu seperti apa sas?🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang