BAB XV:BIARKAN AKU MAKAN DULU

1.2K 135 9
                                    

part sebelumnya
>>>>>>

"Aaaahhhhhhhhhhh".freen mendesah untuk pukulan pertama

Becky memeluk tubuh kekasihnya dan menyesap kedua gunung dihadapannya.

" Aku mencintaimu sayang".ucap Becky sambil terus bergerak

"Aaahhhhhh sshh-hhhhh". Freen terus mendesah didalam kungkungan kekasihnya

Ia hampir meledak setiap tekanan demi tekanan masuk, miliknya terasa penuh tetapi sangat nikmat.

Freen terus menjerit bahkan memeluk sangat erat ketika Fernando semakin cepat dan melakukan gerakan yang intens.

"Aahhhh sayang tolong lakukan terus seperti ini...ahhh aku akuhhh suka". Rancau freen

Becky:
Milikmu hangat sekali freen... Aagghhhhh Aku akan membuatmu terus menerus ingin melakukan denganku

🌸🌸🌸🌸

" Aaahhh sshhh tolong aahh". Tangan freen memegang kuat tangan Becky, tubuhnya terus terhentak seirama hantaman Fernando.

Becky semakin tidak dapat menahan Fernando yang semakin keras dan hendak meledakkan laharnya.

Ia terus bergerak dengan tempo yang cepat, membuat freen semakin membuka lebar pahanya.


"Aaahhhh sayangg lakukan terus lebih cepat aku mohonnnnn". Freen memohon berkali-kali agar Becky melakukan hantaman pada miliknya lebih cepat dan keras, itu membuatnya semakin nikmat

Becky melakukannya seiring miliknya yang akan mencapai pelepasannya.


Bahkan Becky memukulnya lebih keras dengan terus berteriak lebih keras, Becky tidak lagi peduli siapa yang akan mendengar teriakannya.


Freen sudah tidak lagi hanya menerima, kini ia bergerak dengan erangan-erangannya.


Keduanya terus mendesah dan mengerang, Becky sudah tidak lagi berirama seperti saat diawal, ritme liarnya membuatnya semakin brutal.


Tubuh freen terangkat keatas dan mengejang saat Fernando bergerak liar dengan hantaman yang membuatnya berteriak saat miliknya mengeluarkan banyak cairan kenikmatan.


Pahanya menjepit kuat pinggul Becky, dan Becky tau jika kekasihnya mencapai pelepasannya.


Fernando menekan lebih dalam dan berdiam diri dalam jepitan hangat kekasihnya.


Perlahan-lahan freen mengendurkan pelukan eratnya, matanya masih tertutup menikmati gelombang kebahagiaannya.


"Bisakah aku melanjutkan sayang".tanya Becky kepada freen


" Lakukanlah sayang...aku menyukai sensasinya ketika kamu bergerak sangat cepat, kebahagiaannya masih sangat terasa". Freen berbicara dengan nafas yang masih berat

Becky tersenyum mendapatkan kekasihnya sangat menikmati permainannya.


Bahkan dirinya pun bingung, mengapa dengan freen ia tak ingin berhenti melakukan segama.



Sedangkan dengan kekasih-kekasihnya dulu, Becky hanya cukup dalam dua kali permainan.



Dan setelahnya Becky akan menemui kekasihnya yang lain untuk bermain hingga dirinya merasa puas.


Sedangkan dengan freen, ia ingin terus menidurinya, dan semua fantasynya dapat dilakukan cukup dengannya saja.


Kekasihnya bahkan tidak pernah mengeluh, sama-sama ingin terus merasakan.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MyLove FANTASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang