[BLIND] - Steal the love from next door 47

66 11 4
                                    

I want u to the bone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I want u to the bone

.
.
.
.
.
.
Kim Suyeon sehabis perangnya melawan kakak sendiri, dia mengurung diri di kamarnya. Amarahnya jelas belum reda rasanya dia juga gila lantara Jisoo dan Seokjin jadi 1 kubu dan membuat skandal yang tak bisa Suyeon terima.

Kemudian Eomma Dara menyadari rumahnya kini senyap bagaikan kuburan.

Anak-anaknya adalah sumber dari kekacauan malam ini, tapi siapa sangka juga kalau Kedua anaknya itu sampai bisa bertengkar sangat hebat seperti itu.

Dimeja makan masih tersisa banyak makan, Eomma Kim dara memijit pelipisnya sejenak dan dia pun melangkah keluar dapur.

Setelahnya Kim Dara membuka pintu kamarnya Jisoo lebih lebar. Ketika dia sampai didepan pintu itu, keadaan pintu sudah terbuka versi celah kecil sepertinya Jisoo buru-buru pergi.

Kamar milik anak sulungnya masih rapi, dan Eomma dara mengambil 1 note kertas diatas meja.

Jisoo menuliskan pesan di atasnya, yang memberitau jika Jisoo kabur ke rumahnya Seokjin, jadi Eomma Dara tak usah khawatir berlebihan padanya malam ini.

.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain, Jisoo membawa ranselnya dia melihat Seokjin sudah menunggunya didepan teras rumah milik si Kim Tunggal.

"Masuklah" ajak Seokjin kepada Jisoo.

"Semuanya nggak berjalan dengan baik" tutur Jisoo ketika dirinya si sapa oleh kim Seokjin.

Seokjin mengangguk pelan, kemudian dia pun merangkul Jisoo dan mengajaknya melangkah masuk ke rumah.

"Eommamu ke mana? Sepi banget" ujar Jisoo.

"Eommaku di kamarnya, dia habis minum obat" sahut Seokjin.

"Duh, aku merasa sakit tau" sela Jisoo.

Kemudian Seokjin menoleh padanya.

"Dibagian mana yang sakit?? Katakan padaku Jis..." raut khawatirnya kentara sekali tertuju ke Jisoo.

"Disini"

Jisoo menunjuk kepalanya, dia pening usai adu bacot dengan adiknya.

"Sakitnya parah kah?? Istirahat saja di kamarku... masuk saja ke sana... anggap rumahmu sendiri... aku akan buatkan minuman dulu, tunggulahh"

Seokjin dengan gercepnya menyuruh Jisoo untuk menepi saja ke kamarnya. Tempat nyaman dan private yang cocok untuk Jisoo diami disana.

"Thankyou, aku kesana dulu... nanti susul saja" kata Jisoo yang berusaha relaks sejenak.

Blam!

Kim Jisoo masuk ke kamar kekasihnya dia meletakan begitu saja ranselnya dan Jisoo berbaring di kasur milik seokjin.

BLIND [JISOO JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang