bab 11

140 15 0
                                    

   "Dua minggu setelah kejadian itu billy berniat untuk mengunjungi kediaman babe.

Ia akan mencoba menanyakan keberadaan babe saat ini dan berniat untuk meminta maaf kepada orang tua babe dan kakaknya.

Billy berharap mereka akan berbesar hati untuk memberi maaf padanya dan mengijinkan dirinya untuk bertemu dengan babe.

Billy juga sudah meminta maaf kepada orang tuanya atas kesalahan dan kebodohannya,yg tak mau mendengar nasihat nasihatnya.
Dan syukurlah mereka memaafkannya.

Billy menceritakan niatnya pada orang tuanya,dan merrka pun setuju dengan rencana billy.

Orang tua billy tak memberi tau kebenaran tentang babe karna mereka ingin tau sebesar mana usaha billy mendapatkan babe lagi.

Anggap saja itu kuhuman yg di berikan oleh ornag tua billy,dan tuan pras dan istri tentu saja menceritakan kepada sahabatnya itu.

Dan mereka pun menunggu kedatangan billy.
Orang tua babe ingin menguji calon menantunya itu.

Billy pagi pagi sekali sudah terjaga,ia segera memasuki kamar mandi untuk mandi.

Sedangkan di rumah makan nyonya dan tuan rumah tlah bersiap sarapan.

Tuan pras sedang menikmati secangkir kopi panasnya yg tlah di siapkan oleh istri tercintanya.

Beberapa menit kemudian billy menuruni anak tangga dan menghampiri kedua orang tuanya.

Nyonya saras melihat billy tengah berpakaian rapih,padahal billy mengatakan jika hari ini ia tak mempunyai jadwal kuliah.

"Kau mau kemana bil,bukannya kau tak ke kampus? Tanya nyonya saras.

🐺 : aku mau kerumah paman Joe mae.
"Untuk apa kau kesana? Tuan pras

🐺 : aku kan sudah mengatakan jika aku ingin meminta maaf pada paman joe dan bibi karin pho.

"Ya pho dan mae tau,pergilah dan berusahalah untuk mendapatkan babe kembali ke padamu.dan ingat jika babe kembali padamu jangan kau sakiti hatinya kembali na.( tuan Pras )

🐺 : krab pho,aku janji tak akan mengecewakan kalian lagi dan tak akan ku ulangi lagi kebodohanku.

Tuan pras dan nyonya saras pun tersenyum puas dengan jawaban billy,ia berharap billy tak akan menyerah dan terus berusaha mendapatkan babe dan kembali kepadanya.








Billy tlah menyelesaikan sarapannya dan untuk tuan pras tlah lebih dulu pergi ke kantor.

Billy beranjak dari duduknya dan melanhkahlan kakinya keluar rumah dan tak lupa berpamitan dengan snag ibu tercinta.

Billy memasuki mobil miliknya,ya semenjak kakinya pulih ia di belilan mobil kembali oleh sang ayah.

Meski waktu itu mereka tengah mengacuhkan billy namun tetap mereka memperhatikan diam diam putra mereka.

Sebelum billy meninggalkan rumahnya billy mengecek handphonenya.billy membuka instagram dan melihat akun yg ia rindukan

Billy tersenyum sendiri dengan memandangi ponselnya.

Di sana babe memosting fotonya dan dua  orang wanita.

Di sana babe memosting fotonya dan dua  orang wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang