Ilove family

309 42 7
                                    

For you bby gurl

Happy reading

🦥🦌🐇🦋🐳🐼🍒🐈



























"loh..."

"Kirain, kakak ngajak dinner Adek berdua aja"bisik Canny ditelinga Ahyeon, saat ia menyadari kalau seluruh keluarganya juga ikut bersama.

Ahyeon menggeleng, ia juga tidak tau kalau semuanya bakal ikut. Berarti mereka yang mau ikut bantu itu ada maksudnya.

Mana semuanya pakai baju rapih lagi, seperti mau makan diluar saja. Sedangkan Canny hanya memakai t-shirt putih aja dipadukan dengan celana jeans hitam panjang.

"Silahkan, Nona muda"

"Boleh ya kita gabung, Dek"izin salah satu kakaknya.

Memang gabungnya tidak satu meja makan. Tapi entahlah,kalian bisa bayangin. Niatnya hanya dinner date berdua walau hanya Kakak adik, tapi akan terasa aneh jika keluarga kalian juga ada di tempat yang sama. Sisi canggungnya ada, gak enaknya juga ada. Serasa diawasi.

Jam juga memang sudah menandakan waktunya makan malam, jadi Canny tak mempermasalahkan nya.

"Kamu pesen makanan ini direstoran mana, Ra!, enak bangettt"tanya Rami setelah mencicipi salah satu masakan Eropa.

"Restoran baru yang di pertigaan jalan itu, tempatnya juga cozy banget, Kak. Pasti kalian semua juga bakalan secinta itu deh"

"Gimana sayang,...makanannya masuk di kalian nggak?"tanya Jennie

Sayang nya Jennie yang dimaksud itu Ahyeon, Canny juga Asa. Asa dipindah tempatkan sama Ruka, karena tempat duduknya gak muat lagi. Emang alibi Ruka saja itu, kalau dia mau bergeser dan membagi sedikit tempat untuk Asa.

Bahkan sebelum semua mulai menyantap makanannya Ruka menjaili Canny dengan nyanyian gilanya.

Heiii...Senangnya dalam hatiii~

kalau beristri dua~

oh seperti~ dunia.. Adek yangg punyaaa

Kepada istri tua..kanda sayang padamu

Oh kepada istri muda i say i love you

Mana nyanyian bukan sekali dua kali lagi. Sempet ngambek juga anaknya.

"Aku gak raguin pilihan apapun sih, kalau Rora yang pilihin"jawab Asa, pilihan Adiknya yang satu itu tak pernah salah.

Dibalas anggukan manis juga dari Ahyeon, tanda ia setuju sama apa yang  Asa katakan.

"Tapi itu yang onohh..tegang banget mukanya, nahan berak atau gak enak"ucap Ruka emang niat menjaili lagi Adik kecilnya.

Ckrek

Bahkan Ruka memotretnya untuk ia masukan ke instagram storynya.

Bahkan Ruka memotretnya untuk ia masukan ke instagram storynya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FAMILY CRUMBSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang