.
.
.
Agatha Delancy model sekaligus aktris cantik berdarah Amerika-Spanyol selalu mencuri ribuan pasang mata Los Angles. Parasnya yang menawan membuatnya digandrungi cukup banyak pria. Sayang sekali dari puluhan pria yang dikabarkan dekat dengannya wanita yang berusia 28 tahun itu tidak kunjung naik kepelaminan. Banyak desas desus tak enak beredar mengenai dirinya yang siap menjual diri demi bayaran yang mahal.
.
.
.
Tak jarang ada beberapa mulut yang berkata bahwa dia memiliki hubungan rahasia. Dengan siapa tak ada yang tahu, namun rumor ini bukanlah sekali dua kali beredar diranah publik. Sebenarnya apa yang di cari model cantik ini? Ketenaran atau kekayaan? Dengan tubuh serta paras yang dimiliki sepertinya mudah tapi tak ia lakukan. Lantas apa yang dia cari? Itu adalah rahasia. Apa kau bisa menjaga rahasia? Delancy akan senang jika begitu. So, let's keep this as secret.
.
.
.
Mengandung unsur 21+ diharapkan pembaca bijak untuk membaca sesuai batas usia.
Semua karakter, latar belakang, dan alur adalah fiksi.To begin this story, let me intoduce the look of main character.
Background profile Italian man with cool personality. Fine tall man with 195cm heights and his wavy hair. Has been join to bussnies since 24th years old and become the bigest tobacco entreprenuer around europe.
Background profile a model who rise in Los Angles has start her carrer since she's 9th. The mix race of American-Spanish has her own beauty taste. It's like she has her own beauty standard. Not just pretty she also a smart woman. In her 25th years old she already sucsess as a face of high-end fashion brand in LA. Wanna know more? Go take a look at the story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Secret
RomanceAgatha Delancy adalah seorang model sekaligus artis berbakat. Kehidupannya di kenal menuai banyak kontroversi pada ribuan pasang mata masyarakat Los Angles, California. Desas-desus yang menerpa dirinya dinilai cukup berat, mulai dari kekasih bandar...