Takdir pangeran di Dunia Manusia

11 0 0
                                    


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Teriak panik seorang lelaki dari ketinggian seribu kaki.

Saat dia melayang di udara, perasaan panik mulai merasuki pikirannya."Apa yang terjadi ? Kenapa aku jatuh dari ketinggian seribu kaki ini ? " Pikirnya, sebelum tubuhnya bergetar aneh.

Dengan sekejap, tubuhnya bergetar dan..."Eh ? Kenapa aku jadi cewek ?!"
Serunya kaget, sambil mengamati tubuhnya yang kini berbeda.

Tiba - Tiba, tubuhnya kembali bergetar dan kini dia menjadi nenek - nenek. " Kenapa semua ini terjadi ? Aku baru saja jatuh, kenapa sekarang aku jadi nenek- nenek ? Gila, ini aneh banget ! ". Dia menggelengkan kepala, kebingungan. " Sunguh nasib yang aneh ! Apa ini cara dunia mempermainkan aku ? " Dia tersenyum getir, mengingat masa mudanya yang hilang.

Dalam sekejap, dia berubah lagi, kali ini menjadi seekor sapi. " Oh tidak ! Kenapa aku harus jadi sapi sih ?! Sungguh sial ! Ini keterlaluan !Bahkan suaraku pun berubah menjadi ' Moo ' ! Ini bukan hidupku ! " Pikirnya dengan cemas

Dia menggeram sambil merasakan kebodohan situasi ini, " Angin berhembus kencang di udara, rasanya seperti terbang, tapi aku tidak mau terbang jadi sapi ! "

" Aduh, jika aku bertemu dengan peternak, mungkin aku akan ditanya ' mau dipilih untuk jadi daging atau susu ? '

Ketika jarak tanah semakin dekat, dia mulai kehilangan kesadaran. " Akhirnya aku akan tahu bagaimana rasanya jatuh dari seribu kaki, " pikirnya dengan senyum, sebelum semuanya menjadi gelap.













Altered destiny ( Takdir yang di ubah )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang