story

2 0 0
                                    

aku... akan bercerita kepada kalian terlebih dahulu. aku adalah nydira vroxa gadis berusia 18 tahun yang sangattt mencintai pacarku yaitu riyan fonka, siapa dia? dia adalah lelaki berusia 24 tahun. yap dia cukup tua dari ku, dia bekerja di sebuah perusahaan besar di bandung. keluarga dia adalah keluarga yang hancur, ayahnya pergi ke bali dengan selingkuhanya dan ibunya sakit stroke. dia adalah tipikal lelaki cukup egois dan kasar? bagaimana aku mau? dia satu satunya yag sangattt menjaga dan mengenalku, mama dan papa ku bekerja di eropa aku tinggal bersama tanteku saja. dia bernama encika bersyi. aku.... memang kesepian, tante ya aku memanggilnya buna. buna sangatttt menyayangiku tetapi dia sibuk kerja aku paham itu, ia tinggal sendiri suaminya telah meninggal saat perang di luar kota. aku tau rahasia besar buna, buna suka sekali menangis saat malam... aku tau itu tangis sedih,lelah,marah, dan kecewa. buna belum memiliki anak karna suaminya jarang pulang juga.


kalian tau buna pernah berkata. jangan sampai terlalu hanyut pada cinta, jika tidak ingit terseret jauh. namun, jika sudah hanyut terlalu jauh jangan pernah berfikir untuk kembali. karna, kamu tidak akan bisa kembali, dan selesaikan masa hanyutmu hingga kamu menemukan daratan. 

aku? kini hanyut aku... telah merasa lelah dengen hubungan ini, tidak ada tawa, tidak ada sayang, hanya ada sunyi, di saat buna menangis hatiku sakit dan sekarang aku ikut menangis 

buna bilang 

' kalau lelah di fikiran tapi tidak lelah di hati jangan berhenti, itu membuat lelah. tapi jika di keduanya lelah tolong perlahan menghilang, agar tidak kembali tersesat ' 

' jika rasa sayang mengalakan ego, maka kesadaran yang bisa mengalahkan rasa sayang '

ini story ini adalah pelajaran dan ini adalah tulisan yang aku tuangkan agar kamu yang sepertiku cepat sadar, bahwa mencintai penuh effort harus dengan yang setara agar seimbang 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

excessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang