part 17

298 45 15
                                    

"k-kamu beneran ga kenal aku, sayang?"tanya nala dengan raut wajah kaget."sayang? k-kamu siapa? kalian siapa? mami,papi aku mana??"

"naa,ini aku erine na kamu ga kenal aku?"

"siapa? aku ga kenal sama sekali dengan kalian. yang aku kenal,chiko,mami callie dan papi ellano,kalian siapaa?"

"kenapa aku bisa ada di sini??"

"Chiko siapa sayangg?!"tanya nala."Chiko teman aku,teman kecil aku dari Australia. kalian siapaa,mami aku manaa! aku mau sama mami papii"

"sabar sayang mami papi lagi di jalan,
sayangg kamu beneran ga inget aku?"

"kamu siapa sih? kenapa dari tadi manggil aku sayang?"nala menggeleng tidak percaya ia segera menyuruh oline untuk memanggil dokter."lin panggil dokter lin,ini udah ga bener!"oline mengangguk ia berlari keluar dari ruangan tersebut.

"sayang,ayo di ingetin lagi. ini aku nala,pacar kamu sayang pacar kamuu"ucapnya memajukan wajahnya hal itu membuat nachia reflek memundurkan wajahnya agar tidak berdekatan."aku tidak punya pacar. jangan ngaku ngaku,kamu siapa? mami..nachia takutt"

"nal,sabar nal.."lirih delyn menarik pelan baju nala agar berjauhan dengan nachia."ga bisa Del ga bisa!"

"nala!"panggil oline yang barusan datang bersama dokter."dok! kasih tau saya dok,pacar saya kenapa tiba tiba kayak gini?!!"

"untuk sebelum nya saya ingin berminta maaf kepada anda,bahwa pacar anda telah kehilangan ingatannya itu."

"m-maksud dokter, pacar saya amnesia?!"dokter itu sebut saja namanya varo, mengangguk kan kepalanya.

nala kembali kaget,ia sangat tidak percaya bener bener tidak percaya bahwa pacarnya telah melupakan dirinya. tak cuman nala yang kaget bahkan teman temannya yang di sana ikutan kaget tak menyangka."nachiaaa hiks,kamu bener bener ga ingat aku na?"tangis kimmy pecah saat bertatapan dengan nachia."kamu kok nangis? jangan nangis hey"lirih nachia mengelap air mata kimmy hal itu membuat kimmy semakin deras tangisannya."na,kamu bener bener ga kenal kita naa?"tambah erine menahan air matanya agar tidak jatuh.

nachia menggeleng kan kepalanya pelan."kenapa kalian terus sebut nama aku? emang nya kita pernah berteman ya sebelum nya?"

"dokk,kenapa dia bisa inget nama mami papi teman lamanya dan nama nya sendiri dok??! kenapaa dokk!"

"nal sabar nall"ucap regie menahan nala yang menarik kerah varo."memori lama bakalan dia inget kecuali memori yang masih baru dia sama sekali belum mengingat nya."

"kenapa bisa gitu dok?"tanya oline

"karna waktu yang sudah bertahun tahun bukanlah waktu yang cepat jadi yang dia ingat hanya itu saja kecuali kalian"

"kira kira kapan ingatan dia kembali dok?"

"kalo itu saya kurang tau kapan yang paling penting, dia jangan lupa rutin meminum obat supaya bisa sembuh. kalo begitu saya permisi dulu,ada pasien yang ingin saya tangani."sang dokter menunduk sebagai pamitan lalu ia keluar dari ruangan itu.

melihat kepergian sang dokter nala langsung menendang kursi yang ada di sana hal itu membuat nachia kaget sekali gus takut.

"argh anjingg!"ucap nala kesal

brak!

"k-kamu k-kenapa?"tanya nachia gelagapan

"mamii takuttt"nala panik ia langsung menghampiri nachia dan menenangkan nya."eh eh jangan takut sayang,ini aku nala. kamu inget aku kan? ayo pasti kamu inget sama aku"

"nal udah nal..dia gabakalan inget kita nal"

"ga bisa lin ga bisa! dia pacar gue. jangan karna dia hilang ingatan dia bisa lupain gue secepat itu"

BADGIRL COLD(Na2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang