hBab 71

291 26 2
                                    

"Kenapa dia hanya takut? Aku bahkan menekan feromonku sebisa mungkin...."

"......"

Di belakang Yoon Chi-young yang meratap, Hee-seong dengan nakal menggantung lengannya di belakang sofa dan berpikir dengan ketidakpuasan.

'Apakah bajingan itu pikir makanan adalah satu-satunya yang dibutuhkan seekor anak anjing?'

Hee-seong tidak ingin membantu Yoon Chi-young.

Padahal, jika dia mengikuti kata hatinya, dia ingin menyuruhnya membesarkan anak anjing itu sendiri dan pergi. Dia benci melihat Yoon Chi-young memuja dan bersikap baik kepada anak anjing selain dirinya. Hee-seong, yang sedang duduk meringkuk di sofa, mengalihkan pandangannya dengan ekspresi tegang.

Pada saat itu, Yoon Chi-young menyisir rambut hitamnya dan bergumam khawatir.

"Aneh. Aku pandai merawat anak anjing...."

"Pandai sekali mengurus diri sendiri, dasar brengsek."

Hee-seong mencibir terang-terangan. Kesombongan Yoon Chi-young sungguh menggelikan.

Tentu saja, Yoon Chi-young memang pandai merawat anak anjing. Ia pandai merawat, membersihkan telinga, dan mengurus makanan dengan saksama. Skinship ... Kata-kata yang penuh kasih sayang dan lembut juga sering diucapkannya, dan ia benar-benar membesarkan anak anjing itu seperti seorang raja. Memikirkan hal itu, kekesalan Hee-seong memuncak. Kalau dipikir-pikir, ia memang berhak bersikap sombong.

'...Itu menyebalkan.'

Namun sekarang, kenyataan bahwa rasa sayangnya ditujukan kepada anak anjing lain terus membuat Hee-seong merasa kecil dan sedih.

Dia samar-samar merasa bahwa ini adalah kecemburuan, tetapi dia tidak ingin menegaskan bahwa itu adalah emosi yang sederhana. Anehnya, Hee-seong merasakan kecemasan yang lebih besar dari itu.

Kecemasan itu dirasakannya saat dia mengira ayahnya akan menjualnya karena dia lemah, atau saat dia mengira akan dikeluarkan dari kelompoknya jika tidak membuktikan kemampuannya kepada saudaranya. Meskipun Hee-seong tahu bahwa hari-hari itu berbeda dari sekarang, dia sendiri tidak menyukai situasi ini.

Pada saat itu, Yoon Chi-young mendekati sofa dengan lesu dan duduk di sebelah Hee-seong.

"Sayang. Bisakah kamu membantuku dengan anak anjing itu sedikit...?"

Yoon Chi-young membuka matanya dengan sedih dan menempelkan pipinya di bahu Hee-seong. Sementara itu, rengekan dan tangisan Hodu terus berlanjut tanpa henti.

Dia membawa anak anjing sendirian, dan sekarang dia meminta bantuan. Hee-seong memalingkan mukanya, menyembunyikan matanya yang tampak seperti hendak menangis. Bagi Hee-seong, permintaan menjijikkan Yoon Chi-young dan tangisan Hodu sama-sama membuatnya stres. Dia tidak tahu apa yang seharusnya dia lakukan.

"Baiklah. Kau yang membawanya, jadi pikirkan sendiri."

Hee-seong bangkit tanpa perasaan dan pergi ke dapur untuk mengambil segelas air.

Di belakangnya, Yoon Chi-young tampak merajuk, tetapi dia tidak mendesak Hee-seong lebih jauh. Dia mencoba menghibur Hodu sendiri lagi, berbicara dengannya. Tetapi Hodu terus menangis tersedu-sedu.

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang