Terima kasih yang masih mengikuti cerita ini....
Sejak pertemuan itu komunikasi kami melalui pesan wa menjadi intens, mengikis rasa canggung, merasa begitu akrab. Percakapan yang tidak jauh dari keseharian, sekedar menanyakan kabar atau hal random dan aku selalu antusias membacanya.
Lagi cari sarapan di pasar modern BSD sama teman kost an
Banyak pilihannya, semua enak jadi bingung
Kalau Mas Aryo ke Jakarta, aku traktir di siniAsik, beneran ya
Iyaaa
Sesuai rencana, aku memang akan ke Jakarta menemuinya bulan depan dan menanti waktu itu dengan tidak sabar.
Membaca pesannya membuat perasaanku lega, simpul-simpul rasa sepi dan sendiri, terurai. Aku seperti memiliki tujuan hidup baru, hari-hari terasa lebih ringan dan menyenangkan. Sebelumnya sibuk menenggelamkan diri dalam pekerjaan, selain letih, rasanya hampa, selalu merasa ada sesuatu yang hilang, selalu merasa ada yang kurang. Andre benar, rasa sepi dan sendiri tidak bisa ditukar dengan uang kalaupun biasa, kebahagian yang datang sifatnya semu.
Pulang dari rumah Riana di Tangerang
Mamanya jago bikin kue
Cake tapenya enak banget
Kalau Mas Aryo ke Jakarta
Aku pesenin
Bener ya
Makasih banyak
Tingkahku seperti orang kasmaran pada umumnya, selalu tak sabar menanti kabarnya, membaca pesannya berkali-kali sambil tersenyum, sesekali kami melakukan video call.
Mas Aryo telepon ya? Ada apa?
Maaf nggak kedenger
Aku lagi di ware house Cikarang
Berisik suara forklift
Nanti aku telepon balik ya
Oh ya aku juga memintanya mengganti panggilan Pak dengan kata lain, karena sejujurnya merasa risih dengan kata Pak, saat hubungan kami bukan lagi atasan dan bawahan, kesannya aku tua dan sudah Bapak-bapak. Dan entah kenapa, saat dia memanggil dengan kata Mas, terasa lebih personal.
Mas Aryo bekal makan siang apa?
Dia tahu aku lebih sering bekal makan siang dari rumah, masakan Mbok Anah, daripada membeli.
Garang asam
Mana fotonya
Yah udah habis
Telat sih wa nya
Kalau kamu ke Yogya
Aku minta Mbok Anah masakin
Malu, jadi ngerepotin
Aku tidak memberitahu Andre tentang kemajuan hubunganku dengannya tapi sepertinya Andre tahu, membaca dari perubahan sikapku.
"Kamu keliatan beda akhir-akhir ini," komentarnya suatu hari.
"Apanya yang beda?" Aku pura-pura tidak paham dengan maksud pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Boss
ChickLitCerita dengan genre chicklit, komedi romantis. Romantika working girls, bukan drama cinta ala CEO. Waktu selalu punya cara membuat kejutan tak terduga, terutama dalam hal melibatkan perasaan..... Saat jatuh cinta dalam diam dan diam-diam. Sayangnya...