Epilog: Sebuah Cinta yang Abadi

246 8 2
                                    

Bertahun-tahun telah berlalu sejak Joss dan Gawin mengambil langkah pertama dalam hubungan mereka. Mereka telah menghadapi banyak tantangan, tetapi cinta mereka hanya semakin kuat seiring berjalannya waktu. Joss sekarang seorang pengacara muda yang sukses, sementara Gawin melanjutkan kariernya di dunia bisnis.

Mereka tinggal bersama di apartemen yang lebih besar, dikelilingi oleh kenangan indah yang mereka bangun bersama. Mereka terus berbagi minat yang sama, berkunjung ke kafe favorit, dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Dan meskipun kehidupan telah membawa mereka ke arah yang berbeda, satu hal tetap sama: cinta mereka.

Suatu malam, saat mereka duduk di balkon sambil menikmati angin malam, Gawin meraih tangan Joss dan berkata, “Aku masih ingat malam pertama kita, saat kita saling terbuka dan berbagi semua yang kita rasakan. Itu adalah awal dari segalanya, dan aku tidak pernah menyesalinya.”

Joss tersenyum, hatinya penuh rasa syukur. “Aku merasa begitu beruntung memilikimu di sisiku. Kamu adalah segalanya bagiku. Tanpamu, aku tidak akan menjadi orang yang aku kenal sekarang.”

Gawin tersenyum, menggenggam tangan Joss lebih erat. “Mari kita terus menjelajahi kehidupan bersama. Kita memiliki banyak hal yang belum kita lakukan, dan aku ingin berbagi semuanya denganmu.”

Mereka saling menatap, dan Joss merasakan rasa percaya diri dan cinta yang mendalam dalam dirinya. “Aku siap untuk apa pun yang akan datang, selama aku bersamamu.”

Malam itu, mereka berdua berjanji untuk selalu saling mendukung dan mencintai satu sama lain, tanpa syarat. Dan ketika mereka berbagi ciuman lembut di bawah bintang-bintang, mereka tahu bahwa cinta mereka akan terus bertahan selamanya, menjadi terikat dalam sebuah perjalanan yang indah dan penuh makna.

Tamat

---

Terima kasih telah mengikuti novel "Trapped in Obsession" hingga akhir! LOVE YOU ALL🫶🫶

Trapped in Obsession🔞‼️ (Jossgawin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang