-Han Lin (girl)
-Park Chanyeol (boy)
-Bang Hoseok (boy)
-Bang Hana (boy)
==PART SIX==LIN SIDE==
Lin mengambil jatah makan siangnya dengan tenang padahal banyak murid yang membicarakannya,terutama masalah Hoseok. Saat Lin ingin duduk,tiba tiba ada yang tak sengaja -atau sengaja- menyenggol lengannya sehingga makanannya jatuh mengenai baju seragamnya.
"Mian,aku tak sengaja. Hmpff.."ucap gadis yang menabraknya dengan nada yang dibuat buat. Tiba tiba,Chanyeol datang lalu menanyakan keadaan Lin. Lin hanya tersenyum.
"Dia tidak sengaja."ucap Lin sambil membersihkan seragamnya dengan tissue. Hoseok dan kawan2nya yang baru datang kekantin langsung menghampiri kerumunan itu agar tau apa yang menjadi masalah. Saat melihat Lin membersihkan bajunya sementara gadis didepannya hanya tertawa sambil berbisik bisik,Hoseok langsung menarik tangan Lin,tapi sebelumnya,dia memperingati gadis yang menyenggol Lin tadi.
"Kau. Jangan pernah ganggu Lin lagi,atau kau tinggal nama besok."begitu ancam Hoseok dan itu membuat gadis tadi merinding.
==SKIP==At B.I.G dorm==
Hoseok memberikan seragam sekolah baru ke Lin.
"Mwoya ige?"tanya Lin sambil membuka bungkusan seragam itu.
"Seragam. Kau gantilah dengan itu disana."ucap Hoseok sambil menunjuk salah satu kamar mandi yang ada didorm itu. Lin mengangguk dan masuk kekamar mandi untuk berganti baju. Hoseok menghela napas berat sambil duduk disofa. Dia terlihat memikirkan sesuatu.
"Kapan aku beritau Lin yang sebenarnya? Dia sepertinya mulai menyukaiku. Argh! Aku bisa gila!"ucap Hoseok sambil menjambak rambutnya sendiri.
BRAK!
"BANG HOSEOK!"
Tiba tiba pintu dibuka dengan kasar oleh Chanyeol. Hoseok langsung bangun dari duduknya dan menatap Chanyeol bingung.
"Waeyo?"tanya Hoseok. Chanyeol menarik kerah Hoseok lalu berbisik dengan suara berat serak miliknya.
"Jangan dekati Lin lagi,arrata?" Hoseok tertawa kecil sambil menatap sinis Chanyeol.
"Apa kau bilang? Jangan dekati Lin? Memangnya kau siapanya,huh? Lagipula kau juga bagian dari B.I.G,jangan merusak kisah cinta sesama anggota."ucap Hoseok sinis.
"Aku masuk B.I.G karena aku kalah taruhan dengan teman teman disekolah lamaku."ucap Chanyeol.
"Lalu kenapa kau beralasan jika kau pindah kesekolah ini karena rindu dengan Lin,sahabatmu? Kau pembohong,Park Chanyeol. Dan Lin tidak cocok dengan lelaki pendusta sepertimu."ucap Hoseok dingin. Chanyeol makin mengangkat kerah Hoseok sehingga Hoseok bernapas setengah setengah.
"Aku bukan pendusta,aku hanya beralasan. Jika kau mendekati Lin lagi,aku pastikan kau mati dengan pisau menancap di jantungmu."ancam Chanyeol. Hoseok tertawa cukup keras.
"Apa kau bilang? Kau ingin membunuhku? Hahaha,lakukanlah jika kau bisa!"pancing Hoseok. Chanyeol tertawa sinis sambil melepas kerah Hoseok. Hoseok membenahi dasinya tanpa menyadari jika Chanyeol mengeluarkan sesuatu dari sakunya,sesuatu yang tajam.
"Go to hell,Bang Hoseok."
Jleb.
"Argh!"
Chanyeol memutar pisaunya dengan gerakan lambat,dan itu membuat Hoseok makin kesakitan. Tanpa Chanyeol sadari,Lin menyaksikan itu semua. Sampai Lin bersuara,Chanyeol baru menyadarinya.
"Ho-hoseok oppa.."
Chanyeol melepaskan tangannya dari pisau yang menancap dijantung yang sudah tidak berfungsi milik Hoseok dan menghampiri Lin. Saat Chanyeol mendekat,Lin menjauh. Sampai akhirnya tangan berlumuran darah milik Chanyeol menggapai tangan Lin lalu menariknya.
"Jangan menjauh dariku atau orang orang yang mendekatimu akan kubunuh."ucap Chanyeol. Lin menahan tangisnya.
"Kenapa?! Kenapa kau lakukan ini padaku?!"tanya Lin.
"Alasannya simple,aku ingin kau seutuhnya milikku dan hanya aku yang kau miliki."
Dan semua mimpi buruk Lin dimulai dihari itu.
==END '-'==
.
.
.
.END apa ada SEQUEL? '-'
Aku tau endingnya gitu banget :v Aku juga langsung nulis pas ide ntu numpang lewat diotakku. Aku rada rada takut juga nulisnya,jadi agak kecepetan,heheh ._.V
-Salam Sejahtera/?-
KAMU SEDANG MEMBACA
Being popular [EXO Chanyeol FF] [INDONESIA]
FanfictionGabisa bikin summary,jadi baca aja yeth! FF INI MURNI DARI OTAK AUTHOR,JADI JANGAN PLAGIAT DAN JANGAN BASH AUTHOR. GASUKA? GAUSAH BACA!