Skip....
Setelah selesai foto-foto Salma tidak langsung pulang melainkan meet and greet dengan fans regional nya dulu, fansbase Salma sudah mem booking satu buah tempat untuk meet and Greet diikuti teman-temannya yang mana ada Rony, Paul, Bagas, Anggis dan Nabila.
Pov Di Private Room Cafe yang berada didepan PIM
[By pinterest]
Semuanya sudah pada kumpul yang mana berasal dari Regional fans, tentunya ada sahabat-sahabat Salma.
"Guys gapapa kan kalau aku ngajak mereka, kebetulan mereka disini sekalian aku ajak kenal kalian aman kan Guys" Salma.
"Aman Sal, lagi pula ketemu kamu bonus mereka Sal hahaha" Fans.
"Yeu bisa aja kamu, tapi iya juga sih yah kapan lagi exclusive ini ketemu Rony, Paul dan Nabila nah kalau yang dua ini dokter kalian pasti kenal kan sahabat aku ini dokter kecantikan hehehe kalian ada yang pernah treatment di klinik nya Anggis belum? " Salma.
"Kak Anggis sesekali free in buat kita dong hahaha" Fans.
"Haha bolee dong guys nanti, kan setiap awal bulan biasanya klinik aku ngadain diskon untuk treatment " Anggis.
"Nah tuh nanti yah kalau mau treatment di klinik nya Anggis aja" Salma.
"Sa ae yah guys Salma ngepromo in nya haha tapi Boljug Boleh juga hahahaa" Anggis.
"Nah sama ini jangan lupa yah pada beli parfum nya Nabila yah Guys, oh iya berapa hari lagi Nab launching variant terbaru nya" Salma.
"2 Hari lagi Launching tepat di 10.10 nanti jangan lupa di beli dan sudah tersedia disemua platform e-commerce, kalau mau ke Store langsung bisa juga yaa hahaha" Nabila.
"Aman Nab, jangan lupa kasih diskon yang banyak yah buat kaum kaum low Budget hahaha" Fans Salma.
"Hahaha dari tadi promosi mulu yah,, biar sambil santai ngobrol nya mending pesan makan sama minum yah, masa cuman minum yaa, pesan deh sesuka kalian bills on me" Salma.
"Aaakkk Ibu peri baik banget sih" Fans.
"Hahaha lebay deh, ibu peri dari mana? Aku tuh gak baik guys jauh dari kata baik aku mah" Salma.
"Sal kita tau banget kamu orang baik, kamu jangan pernah merasa sendiri yah, kami salleralovers semuanya ada untuk kamu, kami siap selalu jadi garda terdepan untuk kamu, kita semua sayang kamu sal" Fans.
Salma yang memang hatinya sangat lembut, ia sampai berkaca-kaca mendengar ucapan salah satu fans nya.
"Maaf yah aku cengeng, terimakasih guys aku juga sayang kalian semua, kalau gak ada kalian juga tentunya aku bukan siapa-siapa, bahkan mungkin aku gak bisa kaya sekarang tapi berkat kalian juga lah yang membawa aku sampai ada dititik ini" Salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?