For you bby gurl
•
Happy reading🦥🦌🐇🦋🐳🐼🍒🐈
SMAN 7 JKT
sekolah unggul negeri dengan akreditasi A, yang memiliki potensi dalam akademik yang tinggi. Dari Ruka sampai Rora begitu tertarik dengan sekolah yang satu ini, tapi tidak dengan Canny. Yang beralasan potensi non akademik disana kurang terlalu disorot, apalagi ia hanya mengincar ekstrakulikuler taekwondo nya saja, yang sekolah ini tidak punya.
Dulu Ruka dan Pharita dua orang yang selalu dipasangkan dalam potensi akademik Cerdas cermat. Ditambah Sekarang pun sekolah mereka tak kalah hebatnya dengan keempat kakak beradik yang ikut serta juga untuk menambahkan banyak lagi piala dan juga Medali emas.
Asa selalu mengikuti, Olimpiade sains nasional(OSN).
Memiliki ide-ide kreatif, pemikiran kritis dan menyuarakan pendapat, Rami dan Ahyeon selalu ikut serta dalam Lomba menulis Esai tingkat SMA sederajat.
Dengan kemampuan publik spekingnya yang bagus, Rora tahun lalu berhasil dilirik kepala sekolah karena terpilihnya Juara Tim( National champion ) dan pedebat terbaik( Best speaker ) ditingkat nasional.
"Pagi Sa, Ram, Yeon"sapa Gawon—teman Rami.
"Pagi"
Gawon celingak-celinguk mencari seseorang, tumben gak bareng.
"Rora, mana!"tanya Gawon
"Rora lagi diparkiran sama temen-temennya"jawab Ahyeon
"Ooh, yaudah gue kesana dulu deh..temenin gue, Ram"tarik Gawon dileher Rami.
Mereka pergi gitu aja tanpa sadar seseorang lagi ngikutin mereka dengan jalannya yang menunduk.
Duk
"Aduhh"
Rami dan Gawon sama-sama menggeleng melihat Ahyeon lah orang yang lagi ngikutin itu.
"Bilang dong kalo mau ikut, Yeon..hayukk"
Asa, Rami dan Ahyeon sama-sama anak kelas 12. Walau usia sikembar dengan Asa berbeda satu tahun, tapi Jennie juga Taehyung dulu mengizinkan anak kembar nya untuk bisa bersekolah bareng Asa karena kecerdasan yang dimiliki mereka berdua terdeteksi mampu melesat jauh.
"Asikk, dalam sebulan udah ganti motor aja nih!"
Pasti disekolah kalian juga ada yang dijuluki pengamen kelas kan!, Sama seperti mereka berlima yang dalam setahun sudah mendapatkan nama-nama julukan. Mereka sekarang anak-anak kelas 11 dan bukan seorang primadona sekolah yang haus pujian.
Dari kelimanya ada yang selalu kemana-mana bawa ukulele, ada juga yang asal bawa aja alat-alat yang bisa dipake gendang, rupa-rupa wajah julukan pengamen kelas itu semuanya cakep, gak ada yang dekil dan berantakan.
"Yeee, ini motor tukar tambahnya bapak gue. Katanya yang itu terlalu rongsok buat dipake gegayaan"
Motor suzuki satria f150 milik Hyein—temen Rora, yang sekarang terparkir ini memang lebih bagus dari motor mio bebek yang kemarin. Terlihat dari modifikasiannya yang lebih clean dan ganteng.
"Haha..banyak gaya banget udah tua bangka juga"
"Lo gak mau juga bawa motor kesekolah, Ra!"tanya leeseo diangguki ketiga temannya yang lain.
Rora bareng ketiga kakaknya itu selalu dianter jemput Jennie, karena dirumah kendaraan roda dua hanya punya dua, milik Ruka sama Canny.
"Roraaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY CRUMBS
HumorAku, kakak and Mommy. Tidak ada kamu Jennie blackpink X BabyMonster mc: canny