"Tidak ada yang melihat ke arahku. Ibu dan manajer meninggalkanku. Bahkan penggemarku terpaku pada kejayaanku di masa lalu. Tolong, seseorang, lihat aku. Saya telah menyimpan ini dalam diri saya selama bertahun-tahun. Katakan padaku kamu membutuhkanku, jika kamu membutuhkannya, aku akan bekerja keras. Katakanlah aku berguna, dan aku akan bekerja mati-matian demi kamu. Seseorang hanya memuji usaha saya akan membuat saya terus maju selamanya. Seseorang. Siapa pun. Katakanlah tidak apa-apa bagiku untuk berada di sini. „ ― Kana Arima Kana Arima 「有あり馬ま かな, Arima Kana?」 adalah karakter pendukung utama dalam Oshi no Ko. Dia adalah kenalan masa kecil Aqua dan Ruby Hoshino dan seorang aktris cilik yang luar biasa, meskipun popularitasnya menurun selama bertahun-tahun. Dia juga merupakan center dari grup idola yang bangkit kembali B-Komachi. Meskipun berbakat, dia akhirnya mendapat lebih sedikit pekerjaan karena sulit diajak bekerja sama, menyebabkan dia mengubah gaya aktingnya untuk bertahan di industri ini. Namun, setelah bertemu Aqua dan Ruby lagi dan direkrut ke dalam B-Komachi serta melalui persaingannya dengan Akane Kurokawa, dia terus mulai melepaskan belenggu yang dia tempatkan pada dirinya sendiri.
Kepribadian
Awalnya diperkenalkan sebagai aktris cilik yang sombong dengan lidah tajam, Kana terharu hingga menangis setelah menyaksikan penampilan Aqua Hoshino . Namun, sejak saat itu, ia telah tumbuh dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik, meskipun gaya bicaranya yang kasar masih muncul saat ia mengalami emosi yang kuat. Ia terus berusaha untuk menjadi versi dirinya yang lebih baik. Meskipun keadaan telah mendingin bagi Kana menuju ketenaran, menjadi aktris hebat masih menjadi tujuan utamanya.
Kana digambarkan sebagai gadis yang tekun dan pekerja keras, yang penuh empati, ceria, dan percaya diri dengan rasa tanggung jawab yang mengagumkan. Ia juga terkadang bisa bersikap kasar dan berlidah tajam karena masa lalunya. Ia terus mengasah kemampuan aktingnya bahkan ketika ia tidak dapat menemukan pekerjaan, seperti yang disebutkan di atas. Ia juga mengutamakan kualitas produk di atas segalanya, bahkan rela menurunkan level aktingnya dan mempertaruhkan reputasinya sebagai seorang aktor.
Sejak kecil, Arima Kana dikenal sebagai anak jenius yang memiliki kemampuan akting yang tinggi bahkan di usianya yang masih sangat muda. Banyak orang dewasa yang memuji dan menganggapnya hebat, sehingga ia menjadi pribadi yang egois dan sombong, dengan rasa superioritas yang besar dan lidah yang tajam. Ia juga benci menjadi lebih buruk dari orang lain, ia selalu bekerja keras untuk menjadi aktor terbaik yang pernah ada, karena ia sangat kompetitif. Meskipun ia adalah seorang aktor terkenal yang banyak diminati, popularitasnya segera menurun karena egonya yang besar membuatnya sulit diajak bekerja sama dan keinginannya yang kuat untuk selalu menjadi pusat perhatian. Hal ini menyebabkan banyak orang, termasuk orang tuanya, tidak lagi menganggapnya sebagai gadis yang luar biasa dan jenius. Bahkan jika orang lain melakukannya, mereka hanya akan terpaku pada aktingnya di masa lalu dan tidak lagi mengakui keterampilan dan aktingnya yang baru. Ia tidak lagi disukai, dan membelenggu dirinya dalam pikiran bahwa ia lebih rendah dan lebih buruk dari orang lain - tetapi untuk mengatasinya, ia terus-menerus mengeluarkan kepribadian yang egois dari waktu ke waktu. Ia bahkan mempertahankan
lebih rendah dan lebih buruk dari orang lain - tetapi untuk mengatasinya, ia terus-menerus mengeluarkan kepribadian yang egois dari waktu ke waktu. Ia bahkan mempertahankan lidahnya yang tajam dan kepribadiannya yang suka menggoda, selalu ceria dan terbuka.
Namun sekarang dia terjebak dengan rasa rendah diri, dan akan melakukan apa saja untuk disukai dan dipuji lagi. Dia bahkan telah menyatakan bahwa jika seseorang mencintainya dan mengaguminya atas keterampilannya, dia akan bekerja keras untuk orang itu, karena putus asa untuk mendapatkan validasi dan perhatian. Sementara dia sangat mendambakan perhatian, dia menghindarinya karena dia sekarang takut menjadi pusat perhatian dan menghindarinya. Ini terhubung dengan bagaimana alih-alih menjadi aktor yang selalu menjadi fokus utama, dia telah menjadi aktor yang "berakting untuk orang lain" dan menggunakan aktingnya untuk membuat orang lain bersinar, bukan dirinya sendiri. Dia tidak lagi egois, dan malah jauh lebih tidak mementingkan diri sendiri, bahkan saat menjadi sangat egois dan menginginkan perhatian untuk dirinya sendiri pada saat yang sama. Namun, selama drama panggung Tokyo Blade , diperlihatkan bahwa Arima telah menerima dirinya untuk tidak mementingkan diri sendiri dan menjauh dari cara orang lain, dan malah duduk dan membuat orang lain bersinar - sampai Aqua membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya untuk sekali lagi menarik perhatian penonton.