fourth terbangun dari tidurnya dengan keadaan mata yang sembab merenungi kehidupan yg bisa di bilang berntakan,karena semalam ia baru mengetahui fakta yang sangat mengejutkan baginya yaitu tentang teman temannya yang berteman dengannya hanya karna fourth anak dari seorang anak kaya raya,bahkan pacar nya juga hanya memanfaatkan fourth,dan lebih parahnya lagi pacar nya selingkuh dengan temen deketnya fourth yang udh fourth anggap sebagai sodara nya.
"hiks kenapa mereka jahat sama gue sih hiks hiks bunaa kenapa orang orang disini jahat semua hiks" tangisan fourth pecah lagi setelah semalam nangis sampe ketiduran.
skip
fourth mutusin buat mandi dan mau ngomongin hal yg serius sama kakeknya.
setelah mandi fourth langsung turun ke bawah,disana udh ada kakeknya nunggu di meja makan"gimana tidurnya,nyenyak? hm? " tanya kakeknya fourth
fourth yang mendengar itu tersenyum kecut ia kesal dengan kakeknya yang udh tau kejadian yg ia alami tapi pura pura biasa aja"iiih kakek,tau ah males sama kakek,kakek jelek" fourth mengerucutkan bibirnya yg sialnya kakeknya merasa gemas,ia menganggap fourth masih berumur 5 tahun,maka dri itu ia sangat memanjakan cucu nya yg satu ini
"hmm baiklah kau mau apa? kakek akan menurutinya" ucap kakeknya membujuk fourth
"aku.mau.pindah.ke.rumah.papah." fourth menekan semua katanya
"yasudah tahun depan kamu baru pindah ke sana" kakenya fourth
"ngga mau kakek, fourth maunya sekarangg"
"bulan depan deh" kakeknya fourth mencoba bernegosiasi dengannya
"ngga" fourth dengan cepat menjawab
"minggu depan kalo gitu"
"pokoknya besok mau pindah titik" fourth merengek
"yasudah iya iya sekarang kamu makan dulu nanti kita bicarakan ini dengan dady dan papah mu" kakenya menggeleng gelengkan kepala nya melihat tingkah fourth yang keras kepalasetelah nya fourth pun pindah ke Sekolah barunya yang berada di kota tempat tinggal dady &papahnya, kalian pasti bingung kan siapa buna yg di sebut fourth tadi di kamar? dan siapa juga dadypapahnya itu nanti bakal ada jawabannya oke sabar sedikit
oke mari kita berkenalan dengan anak manis bernama fourth ini,fourth adalah anak dari ohm dan nanon, nama lengkap fourth yaitu fourth nattawat kirdpan,ohm&nanon adalah mafia sekaligus CEO terkaya di negara nya tapi sayangnya 5 tahun yang lalu terjadi pembantaian yg sangat brutal di kediaman ohmnanon,saat itu usia fourth terbilang cukup muda karna masih berusia 11 tahun ia harus menyaksikan kedua orang tua nya di bunuh secara brutal,fourth yang melihat itu ia bersumpah akan membalaskan dendam kedua orang tuanya ia akan membunuh pembunuh yang telah terlibat dalam pembantaian tsb,setelah pembantaian terjadi mile selaku kakak dari ohm dan apo sebagai istri dari mile membesarkan fourth seperti anaknya sendiri,dan sekarang fourth memanggil mile dan apo dengan sebutan dady and papa.
setelah kejadian tsb fourth yang asalnya anak yang ceria bahagia,bahkan tidak pernah terlihat sedih sekali pun ia berubah menjadi anak yang kaku,tanpa ekspresi,pendiam, dan juga dingin,fourth juga suka membunuh hewan hewan yg tak bersalah dengan sangat brutal.
mile dan apo sudah membawa fourth ke psikolog &psikiater dimana mana tapi tetap saja tidak ada perubahanskipp beberapa bulan kemudian fourth udh pindah aja ke kota dadypapa nya dan juga udh bersekolah disana dengan damai
Fourth nattawat kirdpan atau biasa dipanggil orang terdekatnya yaitu fotfot, seorang pewaris tunggal yang saat ini masih berusia 17 tahun dan sudah memegang perusahaan yang di tinggal kan oleh kedua orang tuanya . Ia memiliki nama lain yaitu natta chetesawangde, nama inilah yang dikenal oleh orang luar tanpa tau identitas asli dari nattawat cheresawangde.Keinginannya untuk tidak diketahui banyak orang didukung oleh kedua orang tua angkatnya walau terkadang ada sedikit perdebatan. Alasan keinginannya ini ia hanya ingin hidup damai di sekolah barunya. Sehingga ia memanipulasi tampilan Fourth nattawat kirdpan menjadi nattawat chetesawangde.
Tapi yang ia dapatkan malah sebaliknya penampilannya yang terlihat culun membuat ia harus menerima cibiran dari para siswa di sekolah barunya bahkan terkadang fourth mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari siswa-siswi sekolah barunya.tapi itu semua bukan masalah karena keinginan fourth untuk balas dendam.dan alasan yang di berikan fourth ke kakenya juga itu hanyalah kebohongan padahal ia tidak masalah di manfaatkan oleh teman temannya,tapi ia merasa sudah waktunya untuk balas dendam.
duh duh duhhh gimana seru ga niiii? lanjut gaa yaaa?
jangan lupa vote nya maniess biar author yang narak ini makin semangat nulis nya xixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
not me
Short Storyseorang pemuda yang menyamar culun demi membalaskan dendam orang tua nya dan demi hidup tenang. ini fourthgemini ya not geminifourth 5555 gatau sukka aja gitu liat atau bayangin fourthgemini