EXTRA PART

595 82 53
                                    

Selamat membaca


After 5 Years

hari ini Ferrel berulang tahun ke-26 dan akan memutuskan pulang ke Indonesia atas permintaan Bunda nya.

Pesawat yang di tumpangi Ferrel landing sedikit telat dari jadwal awal, karena cuaca yang sempat memburuk sebelum penerbangan sehingga membuat Ferrel harus menunggu terlebih dahulu. Dan kini Ferrel sudah tiba di Indonesia dengan selamat.

Ferrel di temani istri dan anaknya masuk kedalam mobil jemputan nya yang sudah stand by sejak tadi.

Setelah pertemuan nya dengan Marsha 5 tahun lalu, Ferrel benar-benar merenungi semuanya, ia selalu memastikan hatinya, jantungnya bergedup lebih kencang setelah mendapatkan ungkapan perasaan dari Marsha kala itu.

Mungkin sekitar 1 tahun Ferrel merenungi tentang perasaan aneh itu, sampai akhirnya ia memutuskan untuk mencari keberadaan Marsha yang hilang entah kemana sejak saat itu.

Flashback

“akhirnya kamu gabisa lari lagi dari aku Sha"Ferrel terengah-engah setelah mengejar Marsha yang coba kabur darinya menggunakan ojek yang ia pesan, namun nasib baik menimpa Ferrel, lampu merah memaksa ojek yang di tumpangi oleh Marsha harus berhenti untuk mematuhi lalu lintas.

Ferrel menggenggam kedua tangan Marsha walaupun nafas nya masih terengah-engah, ia tak peduli banyak mata yang memandangnya, Karena Ferrel memang karena Ferrel cukup terkenal, dan tentu saja apa yang di lakukan Ferrel di luar dugaan Marsha dan semua orang yang terjebak macet kala itu.

Ferrel menarik lembut tangan Marsha agar turun dari motor, lalu dengan percaya diri Ferrel berjongkok di hadapan Marsha sambil menggengam kedua tangan nya.

“Sha... Semenjak hari itu, ada perasaan aneh yang muncul di hati aku Sha. Maaf selama setahun ini aku ga mencari kamu, tapi aku akhirnya paham sama perasaan ini, perasaan yang sama kala aku bersama Flora. Aku jatuh cinta Sha, aku jatuh cinta sama kamu Sha. do you want to be my wife?"lalu Ferrel mengeluarkan cincin yang sedari tadi berada di jantung celana nya.

Bahkan banyak yang mendokumentasikan tindakan Ferrel tersebut, dan sorak-sorakan pun terdengar cukup riuh kala itu.

Tapi sayang, kala itu Marsha menolaknya. “Maaf Rell aku gabisa "Ucap Marsha.

Nt.

*********

Saat sedang melamun, Ferrel berhasil di kagetkan dengan air yang membasahi baju yang ia kenakan.

“Chaaa,, Michie ngompol"Rengek Ferrel kepada istrinya tersebut.

“Ya ampun, maaf aku lupa pakein Ichie popok. Maaf ya sayang" Wanita itu pun memindahkan Michie kedalam gendongan nya.

“Pelan-pelan Marsha, kamu tuh lagi hamil. Nanti dedek di dalam perutnya kenapa-napa gimana? "Ferrel pun membantu Marsha yang ternyata adalah 'istri' dari Ferrel tersebut.

“Bawel ih, aku juga tahu kok. Aku cuma mau ganti celananya Ichie doang loh. Mending kamu bantu aku pegangin Ichie" Marsha memutar bola matanya, semenjak hamil anak kedua Marsha memang sering sekali memarahi Ferrel karena masalah sepele.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MATI RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang