ketukan pintu yang keras mengganggu tidur yeonjun disofa ruangan tamu yang gelap, hanya diterangi dengan cahaya dari layar tv yang sengaja dinyalakan.
walau sedikit sempoyongan, tubuh jenjang itu berusaha berlari mendekati pintu yang tak jauh dari sofa yang ia tiduri.
"hyung!"
teriakan mengimbau dirinya kembali terdengar, diselingi dengan gedoran yang mulai melemah.
yeonjun tahu, choi beomgyu anak tetangga sebelah lah yang menggedor sembari berteriak di tengah malam ini. bukan sekali-dua kali anak itu seperti ini.
cklek
"hei, gyu? lo gapapa?!"
bukan kata kenapa yang muncul dari mulut yeonjun, namun gapapa.
jika menanyakan kenapa, yeonjun tahu jawaban dari anak itu. namun, yeonjun tak selalu tahu, apakah anak itu benar-benar tidak apa dengan keadaan sialan ini?
mata yang lebam sebelah, hidung yang tak henti-henti mengeluarkan darah, kedua pipi yang membiru , lengan yang penuh goresan luka, dan tak lupa betis kurus yang penuh akan lebam itu.
kadang, yeonjun ingin menangis rasanya jika melihat beomgyu yang selalu dengan kondisi seperti ini, rasa tidak puas ketika yeonjun tak berhasil menyelamatkan beomgyu dari bahaya.
tangannya dengan cepat meraih kedua tangan beomgyu, menggenggam erat tangan dingin itu, mampu membuat sang empu kembali mengeluarkan air matanya.
"hyung.. gue capek, gue gamau ada didunia ini.."
'•.¸¸.•''¯'•••'¯''•.¸¸.•'
"i don't want to sleep, i'm afraid of tomorrow,"
"if i fall asleep, will i be able to never wake up again?"
"in a anathor life, gue pengen hidup jadi burung, yang bisa terbang setinggi mungkin,"
-choi beomgyu, 19 tahun.
to be continueWARNING‼️💢
-fiksi, jangan bawa ke kehidupan nyata
-bxb, gay, homo, lgbt.
-semi baku
-lots of harsh wordsingat, ini fiksi ya. jangan bawa cerita fiksi ke kehidupan nyata para idol. dan disini aku buat cerita dengan meminjam nama dan raga tokoh.
ini murni karya aku, tanpa meniru karya orang lain. menurutku, jalan cerita dan vibenya cocok ditokohkan oleh yeongyu.
aku harap kalian suka dan dukung yeongyu story aku, thanks:p
voment juseyo~
[최연준×최범규]
KAMU SEDANG MEMBACA
hero || yeongyu
Fanficchoi yeonjun, seorang lelaki muda yang berhasil keluar dari lingkungan menyeramkannya, memulai hidup baru dikota baru. dan choi yeonjun, yang menjadi superhero bagi choi beomgyu yang masih menginjak kehidupan masa sekolah. "you're my hero," -cbg ...