8. PERTANDINGAN BASKET

47 19 12
                                    

Follow dulu ya sayang <3
Jangan lupa vote dan komennya

Tandai kalau typo

Mari ikuti perjalanan REYGALLYN✨

Selamat membaca teman 🫰🏻



Hati juga bisa menjadi tempatnya salah dalam menaruh perasaan
-Reygan Aldaren-

Lapangan yang ada di tengah-tengah kota itu kini ramai, dipenuhi oleh pemain basket yang akan bertanding hari ini, juga dipenuhi oleh penonton-penonton yang tidak sabaran untuk menyaksikan.

Reygan bersama rombongan sudah berkumpul di tepi lapangan. Tim basket SMA Angkasa terlihat begitu menakutkan. Beberapa kali pertandingan, sering di menangkan oleh mereka. Pendukungnya pun bukan hanya dari SMA Angkasa saja, tapi dari SMA lain juga.

Tidak menyalahkan, para supporter tentunya ingin melihat dan mengincar kapten basket SMA Angkasa yang memiliki wajah tampan, tinggi, dan bertubuh atletis itu. Jadi, wajar saja banyak yang mendukung mereka.

"Cari siapa lo, Rey?" tanya Ervan sambil merangkul ketua mereka.

"Kepo aja lo jadi orang."

"Pasti nungguin ayang Raina. Udah, deh, tenang aja, sebentar lagi cewe lo dateng kok, Rey," kata Ervan.

Detik itu juga, gerombolan kedua tim memasuki lapangan dalam. Bersiap diri untuk segera bertanding.

Beberapa menit kemudian pertandingan di mulai. Tim basket SMA Angkasa sudah mengambil posisi di dalam lapangan, berlawanan dengan tim basket SMA Cendrawan.

Bersamaan dengan suara peluit, ramai sorak pendukung juga terdengar menggelegar di penjuru lapangan besar itu, sibuk mendukung jagoan mereka masing-masing.

"Kita duduk di sini, Lyn, Ra," ajak Lisa bersama dengan teman-temannya ketika baru saja sampai di tempat supporter pinggir luar lapangan.

Ketiganya menempati posisi di sana, menatap secara jelas pertandingan basket yang ada di depan mereka.

"AYO, SEMANGAT," teriak Sellyn, yang tidak tahu untuk siapa kalimat itu di tuju. Kapten basket sekolahnya?

Di sana bukan hanya Sellyn saja yang bersuara menyemangati, tetapi hampir semua bersorak heboh.

"Semangat Reygan."

"Go, go, go Reygan."

"Kapten basket SMA Angkasa pasti bisa."

"SMA Angkasa pasti menang."

Banyak teriakan semangat yang Reygan dapat. Semua sepertinya adalah pendukung SMA Angkasa. Sebab, hampir tak terdengar dan sayup-sayup sekali suara lontaran semangat untuk SMA dari tim lawan.

"My Love, semangat cowo ganteng," kata salah satu dari supporter yang berada tepat di belakang Sellyn, membuat Sellyn, Zara, dan Lisa sontak menoleh ke arah belakang, melihat perempuan berpakaian merah muda dengan nama 'Reygan' yang tertulis di bajunya.

Siapa perempuan itu? Sellyn bertanya-tanya dalam hati, namun memilih untuk tidak menghiraukannya akan lebih baik. Tidak penting juga kan?

Terlihat sekarang, dari ujung, Reygan membawa bola di tangannya dengan gesit. Sempat di rebut oleh lawan, namun ia berhasil mengambil alih lagi bolanya. Laki-laki bertubuh atletis itu lincah sekali menggiring bola basketnya. Dengan kelihaiannya, tangan besar milik Reygan memasukkan bola ke dalam ring, sehingga SMA Angkasa mencetak poinnya.

REYGALLYN [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang