426 Penjara

3 1 0
                                    

Benar saja, melihat ekspresi marah Ji Junqing, Raja Ning malah tersenyum.

"Jangan khawatir, Raja Kang. Aku hanya bercanda denganmu. Dengan kemampuan Raja Kang, bagaimana aku bisa membiarkanmu melakukan sesuatu yang sederhana seperti pion?"

Ji Junqing tetap diam, masih marah dengan apa yang baru saja dikatakan Raja Ning.

Raja Ning tersenyum dan tidak marah. Dia terkejut karena Ji Junqing merasa marah.

Dia berbalik dan memikirkan tentang kerja sama yang baru saja diusulkan Ji Junqing. Jika semuanya benar seperti yang dikatakan Ji Junqing, dengan kemampuan Ji Junqing, jika dia bisa membantunya, dia pasti akan menjadi lebih kuat dan itu bukan tidak mungkin.

Tapi satu-satunya hal yang dikhawatirkan Raja Ning adalah apakah Ji Junqing akan mengambil kesempatan untuk merebut kekuasaan?

Secara khusus, identitas Ji Junqing jauh lebih bisa dibenarkan.

Mungkin dia mencoba menyelamatkan orang lain sendirian, Raja Ning selalu merasa Ji Junqing tidak akan begitu baik. Dia punya pertanyaan di benaknya, jadi dia menanyakannya.

"Apakah kamu tidak menginginkan negara ini? Apakah kamu tidak ingin berdiri di atas sepuluh ribu orang?"

Raja Ning bertanya sambil menatap Ji Junqing dengan mata penuh selidik.

Ji Junqing tidak terkejut Raja Ning menanyakan hal ini dan bahkan telah bersiap untuk itu.

“Sekarang aku tidak sepersepuluh ribu sehebat dulu dan aku sudah lama menyerah untuk bertarung. Aku tidak bisa menelan keluhanku karena dijebak oleh Ibu Suri.”

Melihat Raja Ning terdiam dan sepertinya tidak mempercayainya, Ji Junqing menambahkan.

"Jika aku benar-benar berambisi untuk memperjuangkan posisi itu, aku akan memperjuangkannya ketika mendiang kaisar pergi."

Raja Ning benar-benar mendengarkan ini. Ketika mendiang kaisar meninggal, banyak orang mengira kaisar berikutnya adalah Ji Junqing. Tetapi sampai kaisar baru naik takhta, dia tidak pernah melihat Ji Junqing melakukan apapun.

Setelah memikirkannya, Raja Ning merasa bahwa Ji Junqing mungkin benar-benar kekurangan ambisi itu, jika tidak, dia tidak akan dipaksa sampai ke titik ini oleh Ibu Suri.

Dia memandang Ji Junqing beberapa kali, dan hatinya benar-benar terguncang. Tepat ketika dia hendak setuju, seorang penjaga tiba-tiba berlari masuk dari luar.

Penjaga itu mengatakan sesuatu di telinga Raja Ning. Wajah Rana Ning sedikit berubah, dia melirik Ji Junqing dan kemudian berkata dengan wajah dingin.

"Bawa orang itu masuk."

Para penjaga segera keluar dan tidak lama kemudian, sekelompok penjaga yang menjaga kota masuk.

Begitu mereka memasuki rumah, mereka segera melaporkan kepada Raja Ning tentang Wen Lang dan anak buahnya yang menerobos gerbang kota.

Raja Ning mendengarkan dengan tenang. Ketika dia mendengar mereka menyebutkan bahwa sejumlah besar tenaga kerja telah dipindahkan karena kehadiran Ji Junqing, dia akhirnya menoleh untuk melihat Ji Junqing.

Wajah Raja Ning muram. Dia menatap Ji Junqing dan bertanya dengan dingin.

"Raja Kang juga telah mendengar apa yang dikatakan bawahanku. Apakah ada yang ingin kamu katakan tentang ini?"

Ji Junqing menunjukkan keterkejutan di wajahnya, lalu berkata.

"Masalah ini bukan salahku, aku tidak bermaksud melakukan ini dan aku benar-benar tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi. Aku meminta Raja Ning untuk menyelidikinya lebih dekat."

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang