Jongho - Wooyoung
BIRTHDAY☯
☯
☯"
Happy birthday to you~"
Riuh suara nyanyian bergema di ruang tamu, wooyoung yang bertepuk tangan dengan riang saat jongho meniup lilinya.
"Yeayy, cepetan potong kuenya. Gue pengen nyobain" ucap wooyoung
"Sabar sayang, ini yang ulangtahun siapa yang excited nya siapa" ucap bunda
"Aku udah gak sabar bunda, jongho lama banget suruh cepetan iii"
Jongho yang melihat tingkah sang kakak malah senang mempermainkannya, ia sengaja melambatkan gerakan tangannya saat memotong kue.
"Adek cepetan itu kakaknya nanti nangis loh" ucap sang ayah
"Iya iya"
☯☯☯
"Kak, katanya mau kasih gue hadiah"
"Mau apa? Gue gak tau lo maunya apaan" ucap wooyoung
"Ini boleh" tangan jongho meraba pada dada wooyoung
"Apaansi lo, aneh banget, awas minggir nanti bunda sama ayah lihat gimana? Gila lo" jelas wooyoung
Saat wooyoung akan pergi, tangannya lebih dahulu di tarik jongho masuk ke kamar mandi di dapur belakang.
Wooyoung tahu jika tenaga sang adik tidaklah sebanding dengannya, seperti sekarang. Wooyoung berusaha mendorong tubuhnya keluar dari kungkungan jongho.
"Gue lebih suka hadiah yang simple tapi bermakna kak" bisik jongho
Wooyoung diam saat merasakan tangan jongho mulai masuk ke dalam bajunya, namun ketika jongho mulai meraba ke bawah ia menahan tangan sang adik.
"N-nggak boleh" ucap wooyoung
"Gue udah tau kalo lo punya memek kak, gausah ditutupin lagi"
Wooyoung menoleh ke belakang, "sejak kapan?"
Jongho mencium punggung dan leher wooyoung, "sejak gue jadi bagian di keluarga ini"
"Akh"
Tangan jongho mulai masuk dan langsung menusuk memek wooyoung dengan tiga jarinya.
"Jangan berisik, mau ketahuan sama bunda?"
Wooyoung segera menutup mulutnya dan menggeleng. Jongho membuka celana wooyoung dan kembali memasukkan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOOYOUNG
Short Story🔞‼️ ╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗ ➥ wooyoung harem. ➥ kumpulan oneshoot wooyoung dengan kakak adiknya. bahasa kasar, frontal, kotor! ➥ cerita ini hanya karangan bejat author dan tidak nyata. ➥ gak suka? tolong tinggalin aja, jangan kau report segal...