Haii semua...
Namy bawa novel baru
Ini kisah Namy sendiri walaupun nanti ada sedikit tambahan bumbu fiksi.Abang Daerga, cerita ini Nay tulis buat abang. Terima kasih kenangan hebat 7 bulannya. Nay sayang ma abang.
Mulai : 14 oktober 2024
♧♧
Gadis dengan potongan rambut sebahu itu duduk termenung memandangi langit berbintang diatas hamparan sawah yang luas. Dipangkuannya terdapat sebuah buku diary kecil yang siap menampung setiap goresan perasaannya.
Matanya yang sembab sungguh membingkai kesedihan dan kegundahan hatinya saat ini. Dengan air mata bercucuran, ia menyelesaikan kalimat terakhir dari halaman diarynya malam ini.
Hati lembutnya hancur bukan main. Subuh tadi ia mendapat kabar bahwa laki-laki itu telah tiada. Rasanya ia tak tau harus menangis bagaimana lagi. Laki-laki yang tanpa sengaja ia kenal, dan terjerat hubungan kaka-ade, kini telah tiada?
Oh Allah, ia belum sempat mengatakan bahwa ia mencintai laki-laki bernama 'DIRGA GAMALIEL ANTONIUS' itu.
"Ya Allah, doaku kalah. Aku sayang dia, namun engkau lebih sayang. Aku minta maaf Bang, Nay udah lancang jatuh cinta ma Abang. Maaf,"
Isakan kembali menguasai gadis itu. Kedua pundaknya ikut bergetar seiring isakan itu.
"Abang nanti kalo cinta Nay abadi buat abang gimana?"
"Kalo Nay engga bisa nerima orang baru dihidup Nay gimana?"
"Abang engga pamit sama Nay, kenapa Abang tega? Abang bilang, Abang bakal baik-baik aja ... Abang bohong! Nay engga suka Abang bohong" lirihnya.
Mata sembabnya bergerak memandangi sejuta bintang yang bercecer di atas cakrawala. Gadis ini memang penyuka bintang.
"Abang bisa liat Nay, dari sana? Liat bang, sehancur mana hati Nay ...."
Ia menyapu kedua matanya dengan cepat, mengelap kasar air mata tersebut.
"Abang janji tungguin Nay di sana, yah? Nanti kita ketemu di Surga Allah. Ya Allah jangan pasangin dia dengan bidadari mana pun, biar Nay aja yang jadi bidadarinya."
Selanjutnya, hanya tangis memilukan yang terdengar dari gadis bernama lengkap 'NAYLA ULLIA' itu.
Terima kasih, kenangan hebat tujuh bulan-nya ....
Kau abadi dalam karya sastra ku
'DIRGA GAMALIEL ANTONIUS'○●○●
Vote-nya, tolong ....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU DAN DOA
Teen FictionBerdasarkan kisah nyata. tentang Nayla, Dirga dan, kisah singkat 7 bulannya.