ʀᴅʀ | ʙᴀʙ 9

13 5 0
                                    

Hari yang Cerah namun sedikit mendung. Hari ini adalah Hari yang dimana Sekolah akan di buka.

Jam sudah berbunyi bertanda sudah pukul 6:50.Sekolah Raki akan di mulai jam 7:30 .

ia mengosok matanya perlahan-lahan agak Tidak luka. Pintu kamarnya di buka ada Aiko di sana.

"Udah bangun aja lo. Sana mandi kita Berangkat bareng." Katanya. Raki hanya Menggaguk ia masih tidak ada moob untuk bicara.

Aiko kembali menutup pintunya ia Menunggu Raki di bawah saja.

Setelah Raki bersiap ia lantas menurun anak tangga dengan cepat. Aiko cuma Mengelengkan kepalanya dengan sikap Raki.

"Makan sana" kata Aiko. ia menuangkan Susu di cawan milik Raki.

"Susu?" Bingung Raki. ia menoleh ke arah Aiko.

"Biar cepat tinggi lo" usik Aiko.

"Beda brp doang." Jawabnya ia menyuap Roti ke dalam mulutnya. Aiko dan Raki bukan cuma beda umur namun tinggi juga beda.

Aiko 183 dan Raki 176.

"Kira-kira tinggi 2saudara lo gimana yah. Kalau udah gede?" Tanya Aiko secara tiba-tiba. Hampir terselet Makananya dengan soalan Aiko.

"Yah gak tau gw"

"Udahlah cepat makan ntar telat lagi."

"Hm"

----

Di kelas Raki terlalu bising. Jika di tanya bisingnya seperti di zoo.

"WUISS GW DAPAT JUARA 2" Heboh salah satu Murid. Sebelum sekolah ini libur para guru ada bikin Perlombaan Piano.

Juara-juara pemain piano akan di umun bila sekolah akan di buka.

"Dih juara 2 aja bangga." Kata salah satu Murid yang bisa di sebut Shella. Shella mendapat juara ke 3 itulah kenapa ia tidak puas hati.

"Bagus dong juara 2 daripada 3." Ejek Sofi yang dapat Juara 2 tadi. Shella merasa tidak terima dengan ejekan Sofi.

"lO KALAU MAU BERATEM AYOK!" Marahnya dengan nada agak tinggi. Sofi hanya terseyum sinis justru ia tahu Shella tidak akan berani.

"Yaudah kalau lo berani." Katanya. Membuat shella mengigit bibirnya.

Maka terjadilah perlawanan Mereka berdua.

"daripada kalian ribut. Mending gw sokong juara 1" ucap Ketua kelas. Membuat mereka berdua menoleh ke arahnya.

"Juara 1?" Tanya shella.

"Lo lupa? Juara 1 masih gak ada yang tahu siapa." Jawab Ketua kelas tersebut. Benar katanya juara 1 masih tidak tahu siapa.

Masing-Masing bergegas keluar untuk melihat siapa juara 1 di Perlombaan piano.

Info Perlombaan piano

1. Raki Andra
2. Sofi Syla.
3. Shella Widab.
4. Arno Gar

ʀᴀᴋɪ ᴅᴀɴ ʀᴜᴍᴀʜɴʏᴀWhere stories live. Discover now