Welcome
..
.
.
.
.
Happy reading
Bruk
"Haa ha... Ap..a barusan ugh"ucap Olivier.
"Gw ada dimana?!"ucap Olivier melihat ke sekeliling tempat tersebut.
"Ini bukan kamar gue, alay anjing nih kamar!"ucap Olivier.
"Segala pake warna warni, sakit mata gue papa sama mama aja tau selera gue kenapa jadi berubah warna gini betdah!?"ucap Olivier.
"Oke okeh tenang jangan marah-marah nanti cepat tua Kata kakek."ucap Olivier menenangkan diri.
"Ah pagi pagi gini nih enaknya mandi, trus makan yang sup panas wah gila ga sabar gue makan."ucap Olivier dengan semangat 45 berjalan kearah pintu kamar mandi.
"Nanti aja nih renovasi nih kamar."ucap Olivier.
Olivier berjalan kearah pintu kamar mandi dan memegang kenop pintu. Saat dia mencuci mukanya di merasa aneh dengan bentuk wajahnya yang berbeda.
"Anjing muka siapa ini cokk? masa iya gue operasi plastik!"ucap Olivier memandang wajah didepan kaca Lamat.
"Baby fresh kale nih muka pipi kek mau tumpah, gw ga suka muka ke taik gini Jing gue mau muka gue yang dulu tampan dan menawan ga kek gini woy lah!"ucap Olivier mengeluarkan unek-uneknya.
"Udah pendek kek boti lagi."kesal olivier.
"Lama-lama jijik gue liat nya, ga mau tau gue harus buat jadi tampan dan tinggi."ucap Olivier.
"Oke jadi gue.... Transisi eh translate apa itu namanya nh trans... Transmisi oh transmigrasi nh itu baru bener."ucap Olivier.
"Jadi gue transmigrasi gituh?"ucap Olivier.
"Kenapa juga gue yang harus kena kan masih banyak lagi tuh yang lain."gumam olivier.
"Yasudah lah mau bagaimana lagi, dah terjadi juga jangan banyak bacot."ucap Olivier.
***
"Haa...enaknyoo mandi!"ucap Olivier keluar dari kamar mandi dengan wajah segar.
"Oke kita liat hari ini hari apa. Nih orang simpan hpnya dimna."ucap Olivier mencari letak hp tubuh orang yang ditempatinya sekarang ini.
Atas lemari bawah lemari sampai isi nya juga dia bongkar laci samping tempat tidur dia ombrak ambrik meja belajar dia buat berantakan. Sampai di samping tempat buku bersampul biru tua dia melihat benda pipih itu disana.
"Nah ini dia!"seru olivier, mengambil benda pipih itu.
"Tadi ga ada tuh disana, sekarang kok ada aneh horor jadi suasana nih kamar."gumam olivier
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Olivier (slow up)
Teen Fictionup sesuai mood Bagaimana jadinya jika Kamu yang tidak tau apa-apa malah bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja yang bertubuh seperti wanita. Itulah yang dirasakan Olivier Genthala Dharmendra. "Anjig muka siapa ini cokk?"ucap Olivier. "Ucapan lebih...