"sampe juga lu zee kesini" ucap oniel
"lama bet lu!!" sahut aldo
"sorry, barusan ada urusan dulu" tanggap zee kepada teman dan kembarannya itu.
"so sibuk lu" cibir ollan.
zee memutar bola matanya malas mendengar perkataan ollan.
"si mirza mana?" tanya zee
"ke wc dulu katanya, tapi ampe se abad ini woyyy" ucap tian
mereka pun hanya terdiam dalam pikirannya masing masing hanya ada suara dari ponsel mereka.
tidak lama kemudian, mirza datang menghampiri mereka dengan tatapan kosong. ia duduk di sebelah aldo.
"lama bet lu opung dari wc nya" ucap aldo kepada mirza, tetapi mirza hanya diam saja tidak menanggapi ucapan aldo.
mereka pun heran kenapa mirza seperti? biasanya anak itu pasti riwehhhh dengan segala tingkah laku nya.
"opung?" tanya aldo lagi tapi mirza masih tidak menyaut.
"WOII MIRZA!" teriak aran tepat di telinga mirza. hal itu membuat mirza tersentak kaget dan tersadar dari lamunannya.
"ANJING KAGET GW BANGSAT!" sentak mirza ke aran
"ya abisnya adek gw panggil panggil lu, lu nya kagak nyaut!" aran tidak mau kalah, ia juga cukup menyentak mirza.
"aduh kuping gw kudu di operasi ini mah" keluh mirza sambil mengusap ngusap telinga kanan nya.
"lebay lu mir" cibir mando.
"emang lu mikirin apa sih? ampe ngelamun kek gitu" sahut gito yang sedari tadi hanya diam.
"hah? kagak gw gak ngelamun" jawab mirza.
"yeuhhh kocag, kalo bukan ngelamun apa dong hah?! bengong?! udah kek si christian ae lu" kata ollan dengan nada bicaranya yang khas itu.
"kok gw?!" sahut tian nge gas karna namanya disebut.
"orang lu suka ngelamun" jawab zee
mereka hanya hanya diam setelah itu, tidak ada yang berbicara atau bersuara di antara mereka, mirza pun berbicara.
"eee....guys" ucap mirza
mereka pun menoleh ke arah mirza dengan raut muka yang seperti mengatakan apa?.
"gw...pulang dulu ya" ucap mirza sambil beranjak dari duduknya.
"baru juga gw dateng pung" ucap zee tanpa mengalihkan pandanganya dari ponsel.
"gw lupa ada urusan di rumah" ucap mirza dan berjalan ke arah pintu keluar rumah ollan.
"yaudah titi DJ pung" ucap ollan.
tanpa menjawab ollan, mirza keluar dari rumah ollan dan melakukan mobilnya.
"wehh anjing anjing! yang bener dong zee maen roamnya!" ucap aldo kepada zee, mereka sedang asik bermain game moba yang pasti semua orang tahu game ini. game mobile legend.
"gw juga udah bener ye kontol!" balas zee kepada aldo.
mereka masih saja fokus kepada ponsel masing masing. sedangkan teman teman mereka yang melihat nya hanya menggeleng kan kepalanya. mereka sudah tidak aneh dengan perilaku zee dan aldo yang terkadang akur terkadang tidak.
"ehh guys, lu pada heran gak sama sikap mirza" ucap ferrel.
"mirza...mirza, dia lebih tua dari lu ye!" ucap daniel.
"yaudah sih!" ketus ferrel dengan muka judes nya.
"back to topic, heran gimana?" tanya gito ke ferrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita kita (zeesha)
Teen FictionBACA AE LAH, BTW INI CERITA HASIL DARI IMAJINASI GW DAN GW GAK NYONTEK SAMA SEKALI. KALO ADA YANG SAMA MAAF KALO MISALNYA ADA KESAMAAN MAAF MUNGKIN ITU HANYA SEBUAH KEBETULAN 🙏🙏🙏