Hari ini Yunji diajak salah satu teman kerjanya di spa, untuk bekerja paruh waktu menjadi pegawai cathering yang disewa untuk acara ulang tahun perusahaan di salah satu hotel mewah.
Mereka sudah sampai dan sudah bersiap untuk untuk bekerja.
"Nji, nanti kalo capek ga usah dipaksain ya" peringat teman Yunji
Yunji pun mengangguk "iyaa oke"
Mereka pun mulai bekerja, Yunji merapikan piring dan gelas kotor yang ditinggalkan tamu.
~~~
"Kamu mau ajak Ten buat acara hari ini Jo?" Tanya Mama Suh yang sedang bersiap.
"Iya Ma, nanti aku agak telat yaa"
"Yaudah gapapa, tapi hati-hati loh ya"
"Iya Ma"
Singkat cerita keluarga Suh beserta Ten sudah sampai dan segera mengikuti rangkaian acara tersebut.
Acara ini adalah ulang tahun perusahaan milik Keluarga Jung, kerabat jauh keluarga Johnny. Milik orang tua Jaehyun kekasih Taeyong.
~~
Yunji mengumpulkan piring-piring itu ke pojok ruangan dan memasukannya kedalam keranjang untuk kemudian dibawa teman yang lain ke tempat cuci."Permisi" ucap salah seorang gadis dan memberikan piring kotor itu ke Yunji.
Yunji pun menerimanya dan tersenyum dibalik maskernya "terima kasih"
Yunji kembali berjalan kesana kemari dan lanjut bekerja. Sesekali ia mengusap perutnya dibalik apron kebesaran yang dipakainya karena bayinya terus bergerak. Yunji tidak terlihat sedang hamil karena memang ia menutupinya dengan baik, ia menggunakan korset dan baju oversize, meskipun sedikit sesak tapi Yunji bisa menahannya.
"Nona" panggil seorang pemuda yang tidak lain adalah jaehyun.
Yunji segera menghampiri "iya Tuan?"
"Tolong bersihkan area meja ini dan siapkan hidangan untuk kami"
Yunji pun mengangguk dan tersenyum lalu melakukan pekerjaanya.
Tak lama Taeyong datang bersama dengan Ten dan Johnny. Ternyata Jaehyun menyiapkan meja untuk kekasih dan temannya.
Yunji mendengar suara Taeyong dan Johnny memdekat kearah meja. Yunji buru-buru membersihkan semuanya dan terus menunduk.
"Terima kasih" ucap Jaehyun setelah Yunji menyelesaikan pekerjaannya.
Yunji hanya mengangguk dan segera pergi, ia takut ketahuan Johnny. Bisa-bisa dia habis malam ini.
Saat semua tamu sudah kembali dan pulang, Yunji beralih ke arah tempat cuci piring dan mencuci piring disana.
"Yunjiii" panggil seseoarang
"Iya" Yunji pun menoleh karena ia pikir temannya yang memanggil.
"Tuh kan bener. Yunji" ucap orang itu.
Yunji langsung menggunakan maskernya lagi setelah tau orang itu adalah Taeyong.
Taeyong mendekati Yunji dan memeluk sahabatnya itu.
"Yooong, sana pergi. Lu ngapain disini, disini kotor"
"Biariiin ihh"
"Pliss Yong. Nanti lu dicari yang lain"
"Mereka udah pada pulang. Lu tenang aja"
Yunji menghela nafas lega dan balas memeluk sahabatnya itu.
Taeyong melepaskan pelukannya dan melihat Yunji dari atas sampai bawah "ngapain kerja kaya gini? Kasihan Haerin"
Yunji tertawa pelan "buat cari duit yong. Buat biaya lahiran dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYRIEND || BEFORE HUSBAND
FanfictionCerita Johnny sebelum memulai kisah bahagianya bersama Ten dan keluarga kecil mereka. Ini cerita GS!