KEKACAUAN

4 1 0
                                    

Semoga suka sama ceritanya 🫂

Selamat membaca......







_Tidak semua anak bisa menyembuhkan luka batinnya dan traumanya yang
Begitu dalam_
-Lyra❤️‍🩹






Seorang gadis cantik menggunakan seragam SMA turun dari kamar dengan muka datar yang menjadi ciri khas nya, ia berjalan menuju meja makan untuk sarapan dan setelah itu baru ia akan berangkat.

"Pagi non Lyly" sapa para maid yang sedang menyiapkan sarapan di meja makan.

"Hemm" balas Lyly dan duduk di meja makan. Ia dia adalah LYRA OPHELIA LENNOX yang biasa di panggil lyly, gadis cantik dan juga imut itu berusia 18 tahun yang memiliki rambut berwarna coklat cream yang memiliki panjang sepinggang, mempunyai mata persik dengan iris berwarna peach, hidung mungil yang mancung, bibir tipis yang berwarna pink alami, pipi chubby dan tinggi badannya 150cm.

"Sarapan bareng" ucap lyly.

"Ah ga usah non, non aja kami sarapan di dapur aja nantik" jawab salah satu maid yang bernama eve.

"Tidak ada bantahan" ucapnya penuh penekanan.

Mau tidak mau mereka yang ada di situ sarapan bersama karena jika nona muda nya sudah berucap demikian maka tidak ada bantahan.

Setelah itu mereka sarapan dengan tenang tanpa ada yang bersuara kecuali suara dentuman sendok.

"Aku selesai" ucap lyly setelah meminum segelas susu dan ia beranjak menuju bagasi untuk mengambil mobilnya.

Ia ke sekolah memakai mobil BUGATTI MISTRAL- Mobil yang menggabungkan keindahan desain dengan peforma yang luar biasa. Mobil ini di tenagai oleh mesin Bugatti W-16 yang legendaris. dengan atap terbuka dan desain depan yang di modifikasi Bugatti mistral bertujuan untuk menjadi mobil atap terbuka tercepat di dunia dengan kecepatan tenaga yang mencapai 240km/jam. Mobil ini harganya tidak main main hanya sekitar 67 milliar.

Ia masuk kedalam mobil kesayangan nya itu dan langsung berangkat ke sekolah.

Bromm.... Brommm...

Semua atensi orang tertuju pada mobil yang baru memasuki sekolah.

"Gilak mobilnya keren abis coy"

"Huaa mobil impian gue"

"Iya cuman mimpi buat lu, lagian tu mobil jugak mahal njir ga bakalan bisa Lo beliknya"

"Anj- kalau ngomong jangan terlalu jujur dong"

"Tau nie orang huu"

Sedangkan yang mengendarai nya hanya acuh tak acuh dan ia segera keluar dari dalam mobil, Lyra keluar dari dalam mobilnya dengan gaya slow motion nya dan melangkahkan kakinya menuju kelas tanpa menghiraukan pekikan pekikan tersebut.

"Lylyyy...." panggil seseorang dari belakang dengan suara cemprengnya.

Lyra tidak memperdulikannya dan melanjutkan langkahnya menuju kelas akan tetapi tas ia di tarik dari belakang dan mau tidak mau ia terpaksa berhenti.

Saat ia berbalik dan melihat siapakah yang menarik tasnya, ternyata ke-dua sahabatnya lah yang telah menarik nya.

"Kenapa?..." Tanya lyra dengan tatapan tajam nya

"Hehee santai aja kali matanya" cengir gadis tersebut. Ia adalah sahabat lyra yang memiliki nama NAZEA GALDINE CARREL gadis cantik dengan suara cempreng dan sifatnya yang bar-bar, suka ngomong ceplas ceplos selain itu ia juga gadis penyayang 'hanya kepada orang tertentu' dan juga ia sangat manja kepada kedua sahabatnya. Ia biasa di panggil zea, memiliki tinggi badan 160cm, zea memiliki hobi dance selain itu ia juga mempunyai hobi lain ya itu mengganggu lyra karena menurutnya lyra sangat lucu ketika marah.

unhealed woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang