Jealousy rising

56 5 0
                                    

Genre : soft

Ini versi friendly ya, gk ada yg ngetop nya. Lagi demen yg friendly😘... Friendly fire 😁


Dino, Maknae Seventeen yg penuh dengan keceriaan. Merasa cerianya agak menurun melihat pasangan² yg berada di sekitarnya, merasa bahwa ada garis yg membatasi Dino dengan yg lain. Tapi disaat itu, ada teman²nya yg mengajaknya pergi jalan² yg membuat mood Dino naik dengan bercandaan yg dilakukan oleh teman² Idol nya. Membuat member² Seventeen sangat cemburu mendengar bahwa bukan mereka yg menghibur Maknae mereka saat sedih.


Sekarang hari libur untuk Seventeen, mereka berencana untuk melakukan sesuatu dan pastinya dengan pasangannya. Dino melihat ke Hyung²nya merasa sedih bahwa tidak ada yg mengajaknya pergi bersamanya, sebelum handphonenya berbunyi notifikasi dari 'Yeonjunnie❤'

Yeonjunnie❤

Chan, mau ikut gk sama kita jalan² ke mall yg baru buka itu lohh

Gas

Yaudah ke taman biasa ya kita udah nungguin disini

Ok bntr mau siap²

Dino langsung pergi ke kamarnya untuk ganti baju, tanpa ada yg menyadari. Saking fokusnya kpd hal itu, Dino hanya bisa tersenyum mengingat dia akan jalan². Saat selesai dia langsung bergegas ke keluar tanpa mengeluarkan suara dan lari ke taman yg mereka biasa ketemuan.

"Yeonjun-aa!! " Teriak Dino saat melihat Yeonjun, Changbin, dan Wooyoung yg menunggunya.

"Aigooo, tumben cepet" Ucap Yeonjun. Btw tamannya sepi jadi Dino berani teriak Yeonjun, padahal tempatnya bagus.

"Aku udah pesen Taxi, sebentar lagi nyampe kok" Ucap Changbin, (mereka pake topi biar gk ketauan) selang beberapa menit taxi pun datang. Saat datang ke lokasi, Mall nya lumayan rame, soalnya baru grand opening kemarin. Tapi udah banyak yg jualan seperti toko baju, restoran, belanja, banyak deh.

"Wahh, gede banget ya. Segede otot Changbin" Ucap Wooyoung yg di side eye sama Changbin tapi sambil salting.

"Eh katanya disini ada Miniso, aku pengen beli sesuatu buat hyuka. Dia pengennn banget ini dari dulu" Ucap Yeonjun yg disetujui oleh yg lain, sambil liat². Siapa tau ada yg pengen dibeli ya kan??

Saat sampe di Miniso, mereka langsung masuk ke dalam saking lucunya toko itu.

"Eh jun! Ada blind box iniii!! Ihhh aku pernah liat di tiktok lucu bgt beli gk siee?? " Ucap Dino

"Yaudah beli aja, duit ditanggung diri sendiri" Ucap Yeonjun

"Iiihh traktir satu lahh" Dino sambil mempoutkan bibirnya mengingat bahwa Dino lucu dari lahir

"Iya iyaa " Dino langsung senang ngambil, terus lanjut jalan, Yeonjun hanya melihatnya malas tapi senang melihat temannya yg senang itu

<Yg sabar njunn, namanya juga masih bayi 🤏>

Dan Yeonjun pun dapat yg diinginkan Hueningkai lalu membayarnya dgn Blind box nya Dino, aksesoris Wooyoung, mainan minion Changbin.

"1, 2"

"Makasih njunnn " Ucap mereka bareng² dgn Yeonjun yg malas menanggapi.

Verchan os book  &lt;INA&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang