*Disclaimer : jangan lupa comment sama vote nya ya bestie, soalnya comment random kalian tuh bikin mood author yang males ini menjadi rajin🤏🏻
𝐙𝐢𝐳𝐞𝐥 & 𝐌𝐢𝐠𝐨
• present •
Zizel sedang memeberi makan Leo sambil mengelus kucing barunya tersebut "leoo harus banyak makan oke biar cepet gedenya, nanti kita keliling kompek sambil nyari jodoh soalnya kucing tetangga cakep cakep" ujarnya sambil terkekeh sendiri.
Saat sedang ingin beranjak untuk mengambil ponselnya tiba tiba bel rumahnya berbunyi, ia dengan segera berjalan menghampiri pintu.
Cklek
Dua gadis yang sedang berdiri di depan pintu segera mendesak masuk tanpa bicara sepatah katapun setelah pintunya dibuka sang empunya.
Zizel yang melihat Ana dan Caca langsung masuk begitu saja kerumahnya hanya bisa menggeleng, sudah pasti mereka langsung mencari Leo dikarnakan Zizel sangat tau kalau kedua sahabatnya itu sangat menyukai kucing.
Setelah menemukan keberadaan Leo Caca dan Ana spontan langsung duduk di hadapan leo yang sedang merebahkan diri sambil menjilati kakinya diatas sofa "jiell kucing lo lucu bangett" ucap caca sambil memperhatikan Leo.
"ini dari jeff ya jell?" kali ini Ana yang bertanya.
"bukan ana, kemarin gasengaja ketemu leo jadi inisiatif aku bawa, kesian soalnya kalo dibiarin gitu aja" jelas Zizel.
"aku kira ini dari jeff soalnya dia posting leo di twitternya" Zizel hanya terkekeh pelan.
"itu kemarin jeff yang nemenin ke pet care buat periksa leo sambil beli kebutuhan leo juga" ungkap Zizel.
Caca dan Ana mengangguk mendengarkan penjelasan Zizel, dan mulai bermain bersama dengan leo.
Zizel menyajikan beberapa cemilan untuk teman temannya, kebetulan keadaan rumah sedang kosong karna kedua orang tua Zizel sangat sibuk mengurusi perusahaan mereka. Dikarnakan Zizel anak tunggal jadi kadang ia merasa kesepian jika harus berada di rumah sendiri, oleh karna itu teman teman Zizel dengan senang hati selalu bergantian untuk menginap di rumah Zizel dikarnakan fasilitas rumah Zizel sangatlah menakjubkan, Zizel itu definisi anak tunggal kaya raya, tapi walaupun Zizel terbilang sangat kaya dibanding teman temannya yang lain ia tidak pernah sombong atau memamerkan kekayaan nya. Ia cukup tau diri dengan harta yang orang tuanya miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zizel & Migo
Romancecegil akut, suka sama Migo dari SMA cuma gapernah di notis. karna dimata Migo, Zizel hanyalah seorang perempuan yang mempunyai obsesi terlalu besar terhadap sesuatu. setelah zizel menginjakan kaki di dunia perkampusan Migo masih tetap tidak menghira...