Permulaan

489 33 0
                                    

JKT48 GENERASI DUA BELAS

↓↓↓↓↓

JKT48 adalah grup idola asal Indonesia dan grup saudari AKB48 yang pertama di luar Jepang. Mengadopsi konsep AKB48, "idol you can meet", grup ini mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 fX Sudirman, Jakarta pusat, DKI Jakarta.

"Pendapat kamu setelah berhasil keterima di JKT48 gimana."

Aurhel Alana seorang gadis kecil yang tengah bersiap-siap di sebuah tempat yang telah disediakan oleh staf untuk dirinya dan juga ke-15 teman teman nya bersiap sebelum diperkenalkan ke publik. Ia melontarkan pertanyaan kepada teman yang ia temukan saat audisi JKT48 beberapa waktu lalu.

Catherina Vallencia, gadis yang barusan diajak berbicara oleh Alana yang kini sedang ia sandari bahunya. Ia menghela nafas, bingung cara mengutarakan pendapat–nya. Rasa nya campur aduk, ada rasa senang, sedih, juga ada beberapa rasa yang tidak dapat utarakan.

"Aku tidak tahu harus berkata apa Alana." Ungkap–nya jujur

Alana merosotkan bahunya, lelah.

"Aku juga nggak tau mau bilang apa, aku bingung, disatu sisi aku seneng tapi di sisi yang lain aku bahkan tidak tau pendapatku lainku." Ucap Lana

Kepalanya Lana tertunduk. Untuk sekarang, ia kurang yakin bahwa dirinya bisa menjadi member yang baik di generasi muda ini. Ia merasa bahwa ia akan jadi member yang kurang di lirik meski belum tau kedepannya akan seperti apa.

"Hey kalian! Cepat bersiap, kalian akan segera di perkenalkan ke publik." Seru salah satu staff memberikan arahan

"S-siap kak!" Jawab seluruh member dengan lantang meski gugup

"Ayo Catherina."

•••

"Oke! Untuk generasi dua belas bisa tolong perkenalkan diri kalian satu persatu." Suara keras dari mic semakin menambah kegugupan mereka. Ditambah suara riuh fans yang sudah tidak sabar ingin berkenalan

"Dimulai dari kamu." Seorang staff  menyodorkan sebuah mic ke member yang posisinya berada di paling ujung

Ia mengangkat tangan kanannya sebelum berbicara. "Aku Aralie. Umur aku lima belas tahun dan aku berasal dari jakarta. Tujuan aku masuk ke dalam JKT48 yaitu untuk menunjuk kan setiap potensi yang aku miliki dalam diriku dan menjadi salah satu member terbaik di JKT48. Mohon dukungannya ya! Terimakasih."

PERKENALAN SINGKAT ABIGAIL RACHEL

"Oke selanjutnya." Perintah staff

Gadis itu melontarkan senyum gugup ketika meraih mic tangannya semakin bergetar. Helaan nafas panjang ia hembuskan, harap-harap dapat membuang rasa gugupnya.

Tangan kanan terangkat. "Halo semua nya selamat siang." Sapaan hangat ia berikan terlebih dahulu

"Siang!!!"

"Perkenalan nama aku Delynn, aku umur enam belas tahun, asal dari jakarta. Tujuan aku masuk ke JKT48 aku ingin mengembangkan bakat aku dan membagi semangat kepada kalian semua."

PERKENALAN SINGKAT ADELINE WIJAYA

↓↓↓

"Halo semua! Perkenalkan nama aku Lana. Umur aku tujuh belas tahun, aku berasal dari bekasi. Tujuan aku menjadi tranie JKT48 adalah menjadi idol yang bisa kalian banggakan dan juga menginspirasi kalian semua! Mohon bantuannya ya.. Terimakasih."

 GENERASI 12 JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang