MARRIED
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
geo dan mayna kini sepakat untuk menikah dengan konsep intimate wedding saja.
tentu saja hal itu, membuat mama dan papa geo menolak nya mentah mentah. kedua orang tua geo ingin pernikahan mereka dilakukan dengan pesta besar besaran.
mendengar itu tentu saja membuat geo, memijat kening seraya mendengus sebal.
" mah, mayna dan geo masih kuliah. mayna juga berencana dalam waktu dekat ini mau ngelanjutin kuliah nya lagi, jadi untuk kenyamanan bersama intimate wedding aja ya" ujar geo, membuat mama nya langsung melotot sinis ke arah nya.
" kamu ini anak siapa si? bandel banget. kamu sadar gak kalau kamu itu anak mama satu satu nya? mama pengen lah ngadain pesta pernikahan kamu itu besar besaran " ujar mama nya, seraya menatap sinis ke arah anak nya tersebut.
mendengar perdebatan anak dan ibu itu, membuat mayna hanya tersenyum saja.
" kalau mayna mau nya gimana nak? " tanya papa geo, membuat mayna segera mengalihkan pandangan nya ke arah papa geo.
" mayna setuju sama pendapat geo pah. soalnya kita berdua kan satu kampus, takut nya nanti malah melebar kemana mana " ujar mayna.
papa geo tampak menganggukkan kepala nya, seraya mencoba menimang nimang ucapan mayna barusan.
setelah cukup lama terdiam, akhir nya papa geo kembali bersuara.
" oke kali ini papa setuju dengan pendapat kalian. tapi ada syarat nya " ujar papa geo, membuat mereka dengan kompak menatap kearah papa nya.
" setelah kalian wisuda nanti, papa mau kalian lakukan party wedding besar besaran " ujar papa geo.
" mama setuju " ujar mama geo, kini tersenyum penuh kemenangan.
mayna dan geo pasrah sudah mendengar itu. mereka hanya mengangguk sebagai tanda setuju atas ucapan papa geo barusan.
➰➰➰
hari ini adalah hari dimana dilakukan nya pernikahan mayna dan geo. tentu nya mereka tidak lupa untuk mengundang karin, cairo, dan keluarga besar geo lainnya.
bahkan mayna bisa melihat, kini galleo dan amala juga datang menghadiri pesta pernikahan mereka.
pada saat galleo dan amala menghampiri mayna dan geo di atas pelaminan untuk mengucapkan selamat. geo dan galleo malah hampir saja beradu jatos jika mayna tidak menahan pria itu.
setelah selesai acara pernikahan mereka. kini mayna menatap geo dengan tatapan tidak suka, ia menghampiri pria itu yang sedang duduk di tepian ranjang seraya memainkan ponsel miliknya.
" kenapa " tanya geo, kini mengalihkan pandangan nya dari ponsel mentap mayna yang kini tengah berdiri seraya melipat tangan di dada.
" bisa bisa nya dalam acara sakral dan resmi pun, kamu malah mau adu jatos sama galleo. kamu sama galleo kenapa sih? " tanya mayna, kini memutar bola mata nya malas.
" permasalahan kita berdua banyak. jadi cuma kita berdua yang tau " ujar geo, membuat mayna mengerutkan keningnya.
" terserah bae dah " ujar mayna, kemudian ingin beranjak pergi dari sana.
" mau kemana? " tanya geo, membuat mayna berbalik untuk mengarah pada pria itu.
" balik ke kamar lah " ujar mayna.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...