CINTA ISTRI SELALU 100%, CINTA SUAMI SELALU 0%. WKWK ( part. 3 )
HAPPY READING ALL🫶🏻
PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰
setelah selesai sarapan bersama. geo dan mayna pun berpamitan untuk pergi kuliah, sebenarnya geo ada kelas di jam set 10 nanti. tapi demi mengantar mayna, ia rela datang lebih awal.
" nanti kamu pulang jam berapa? " tanya geo, membuat mayna segera mengalihkan pandangannya dari ponsel menatap pria itu.
" jam 3 " ujar mayna.
" aku pulang jam 4, nanti pulang nya bareng aja " ujar geo, membuat mayna mengangguk.
" iya, nanti aku tunggu kamu di perpus aja" ujar mayna.
" mau cari buku? " tanya geo, membuat mayna mengangguk.
" buku apa? " tanya geo lagi.
" ih banyak tanya, gak biasanya kaya gini" ujar mayna, menatap geo yang kini masih fokus menyetir.
" perempuan mana lagi yang kamu sembunyiin dari aku? " tanya mayna, membuat geo menghembuskan nafas nya kasar.
" mulai... " ujar geo.
" mencurigakan " ujar mayna lagi, kemudian kembali fokus menatap ponsel miliknya.
saat mobil geo sudah memasuki area kampus, mayna segera memasukkan ponsel nya ke dalam tas. kemudian ia mengedarkan pandangannya menatap sekeliling, tidak sengaja pandangan mayna jatuh pada mobil yang sangat ia kenali, tampak ada dua orang saling bercumbu disana.
mayna kembali menajamkan pengelihatan nya, setelah itu ia menutup mulut nya saat melihat kejadian baru saja ia lihat.
" ge " panggil mayna, seraya menepuk lengan suami nya, yang kini sedang menyemprotkan parfum ke tubuhnya.
" itu karin dan cairo kan? " tanya nya, membuat geo pun mengikuti arah pandang istri nya tersebut.
bisa mayna lihat reaksi geo hanya biasa saja, kemudian pria itu kembali membenarkan rambutnya, membuat mayna hanya mengerungkan kening nya.
" mereka ada hubungan apa? " tanya mayna, membuat geo hanya mengendikkan bahu.
" jawab geo, kamu tau sesuatu? " tanya mayna membuat geo menghembuskan nafasnya kasar.
" aku gak tau may, itu privasi mereka " ujar geo, membuat mayna memutar bola mata nya malas.
" kamu gak seru banget di ajak gosip, kaya nya aku perlu cari suami baru yang bisa di ajak gosip deh " ujar mayna, membuat geo menyentil kuat kening mayna.
" sakit geo " ujar mayna, kini mencebikkan bibir nya sebal.
" seenak jidat kamu aja ngomong kaya gitu" ujar geo.
" ya maka nya kasih tau aku, mereka ada hubungan apa " ujar mayna.
" karin kan sahabat kamu, tunggu aja sampe dia yang cerita sendiri " ujar geo, membuat mayna mendengus sebal.
mereka yang di sibukkan dengan berdebat, membuat geo segera menunjuk ke arah karin yang udah keluar dari mobil dan di iringi cairo di belakang wanita itu.
" itu karin, buruan keluar sana " ujar geo, membuat mayna kembali mengerungkan kening nya.
" kamu ngusir aku? " tanya mayna, membuat geo lagi lagi hanya bisa menghela nafas.
" bukan gitu may. udah buruan sana, tar kamu telat " ujar geo, membuat mayna segera merapikan rambut nya. lalu keluar dari mobil geo dan mengejar karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU GEO MAYNA
Romancecerita ini mengandung konten 21+. mohon bijaksana dalam memilih bacaan yang sesuai umur kalian. sekian terima kasih🙏🏻 ➰➰➰ awal pertemuan karena sebuah insiden. geo memutuskan untuk hidup bersama karena mayna tengah mengandung anaknya, dengan seiri...