PART. 29

3.1K 109 11
                                    

HUBUNGAN YANG ISINYA SALAH PAHAM MULU.





HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰



melihat abel yang sudah tertidur pulas, mayna segera membawa abel menuju ranjang baby box miliknya. ia membenarkan kelambu ranjang nya, setelah itu beranjak menuju kamar mandi untuk segera mandi.

kurang lebih 15 menit, mayna pun selesai mandi. ia meraih ponsel nya di nakas kemudian merebahkan tubuh nya di kasur, bisa ia lihat kini jam sudah menunjukkan pukul 20.45 wib. melihat geo belum juga pulang, mayna memilih acuh tak acuh saja. ia menutup pintu kamar, setelah itu mematikan lampu dan hanya menyisakan lampu tidur.

baru saja akan tertidur, mayna bisa mendengar suara pintu kamar terbuka menandakan geo sudah pulang. setelah mendengar grasak grusuk dari pria itu, kini terdengar suara air dari kamar mandi menandakan pria itu sedang mandi.

mayna yang awalnya sudah sangat mengantuk sekali, tiba tiba saja menjadi tidak mengantuk dan sangat kesal sekali ingin memukul wajah suaminya saat mengingat wajah songong pria itu tadi.

mayna pura pura memejamkan matanya saat mendengar pintu kamar mandi terbuka. setelah itu geo menghampiri abel terlebih dahulu, lalu menaiki kasur untuk ikut merebahkan tubuh di sebelah mayna.

" aku tau kamu belum tidur may " ujar geo seraya memeluk mayna dari belakang. bisa mayna rasakan kini geo mengecup kepala nya berulang kali seraya mengucapkan kata maaf.

" may " panggil nya lagi, membuat mayna mendengus sebal.

" ayo aku temenin makan " ujarnya lagi.

" udah kenyang " ujar mayna terdengar ketus.

" kamu marah? " tanya geo, membuat mayna berdecak sebal.

" udah malem, aku butuh tidur " ujar mayna.

geo bangkit dari tidurnnya, kemudian turun dari kasur dan berdiri di depan mayna yang tampak memejamkan mata. ia menarik bahu mayna untuk duduk, setelah itu ia mengajak mayna untuk makan terlebih dahulu.

" ayo makan " ujar nya membuat mayna, menurut saja dan bangkit dari posisi nya untuk berjalan duluan menuju dapur.

mayna membuka bungkusan makanan yang geo beli, kemudian memakannya dengan wajah yang tampak kesal menatap pria yang sedang duduk di depan nya.

geo menghembuskan nafasnya kasar, setelah itu menyerahkan segelas air mineral ke depan mayna.

setelah selesai makan, mayna segera beranjak dari sana membuat geo dengan cepat meraih tangan mayna.

" kita perlu bicara " ujar geo, membuat mayna mendengus sebal.

" bicara apa? bicara soal kamu cuekin aku sama abel? udah gak usah di bahas lagi, udah biasa" ujar mayna, membuat geo tampak menghembuskan nafasnya kasar.

" aku tau kamu marah may " ujar nya, membuat mayna memutar bola matanya malas.

" aku gak marah " ujar mayna dengan ketus, membuat geo terkekeh.

ia menarik tangan mayna dengan kuat, membuat mayna jatuh terduduk di atas pangkuan nya.

saat mayna akan kembali berdiri, geo dengan cepat memeluk pinggang mayna dengan erat. membuat nya tidak bisa bangkit dari posisi nya, ia menatap wajah suami nya dengan kesal, membuat geo lagi lagi terkekeh seraya menyentil kening mayna kuat.

" sakit anj " ujar mayna, membuat geo melototkan matanya.

" kebiasaan banget ngomong kasar " ujar geo, membuat mayna mencebikkan bibirnya sebal.

AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang