CHAPTER 01 | CLUB CHASSIUS

3.2K 151 0
                                    

Hello babe~
.

.

.

• TIDAK SUKA, PERGI SAJA. JANGAN MENINGGALKAN HATE COMMENT.

• KOREKSI DENGAN KATA-KATA SOPAN.

• TIDAK MENERIMA PERBANDINGAN KARYA SAYA DENGAN KARYA ORANG LAIN.

MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN 🔞

.


.

.

CHAPTER 01 | CLUB CHASSIUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 01 | CLUB CHASSIUS


"itu Nicholas kenapa?"

Tanya seorang laki-laki yang memutar-mutar gelas whiskey nya menatap Nicholas yang gila-gilaan meminum wine mahal yang dibelinya, pakaian serta rambutnya sudah acak-acakan.

Laki-laki belasteran dengan netra hazelnya bernama Charlie tersebut mengalihkan tatapannya yang semula berada pada ponselnya beralih ke sahabatnya.

"di putusin sama Shaine."

mendengarnya Laki-laki dengan surai hitam legamnya serta lesung pipit manisnya tertawa mengejek.

Nicholas yang sedang meminum wine nya melirik tajam pada nya.

"ekhem sorry-sorry bro..."

Marco yang tadinya tertawa secepatnya menghentikan tawanya lalu menunduk. tatapan Nicholas yang tajam dapat membuat bulu kuduknya merinding.

"Jangan mabuk Las, Shine bakal makin marah sama lo kalo tahu lo mabuk-mabukan disini"

ucap pria rambut pirang bernama Kavish. melirik Nicholas yang wajahnya memerah, entah itu karena mabuk atau menahan amarahnya.

"tenang aja, Nicholas gak gampang mabuk" ucap Marco kembali menyesap wishkey nya hingga tandas.

Nicholas yang sadari tadi diam dan meminum wine nya tidak tahu harus berbuat apa. dia ingin pergi untuk membujuk atau bahkan marah pada Shaine namun, dia ingin menenangkan pikirannya sekarang.

"Marco, pesenin Jalang buat Nic-"

belum selesai dengan ucapannya, kedua mata Kavish sedikit melebar.

LOVED | EX OBSESSIEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang