CHAPTER 1 : LATAR BELAKANGKU

1 0 0
                                    

               MAAF YAH KALO ADA TYPO
         DAN KESAMAAN NAMA KARAKTER


























       ~~~~~~~ 𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼~~~~~~~


























plakk

"AKHHH" Suara teriakan seorang wanita di suatu rumah, "BODOH BANGET JADI ISTRI TINGGAL MASAK AJA SUSAH" bentakan dari seorang pria, keluar lah seorang anak yang manis dan lucu, ia berumur 3 tahun.

"mah.... mamah kenapa?" kata anak itu sambil memasang wajah khawatir kepada sang ibunda, "HEH ANAK BODOH KENAPA KELUAR KAMAR HAH" ujar seorang pria,
"aku ini anak pintar loh pah tadi di sekolah aja aku dapet 100 dong" ujar anak itu.

"Sri.... kamu ke kamar dulu yah nak mamah lagi ngomong sama papah" ucap sang ibunda, yah anak kecil yang di katai bodoh oleh bapak nya sendiri adalah Sri, "baik bunda... Sri ke kamar dulu ya" Sri pergi ke kamarnya sambil melompat ceria.

𝙀𝙈𝙋𝘼𝙏 𝘽𝙀𝙇𝘼𝙎 𝙏𝘼𝙃𝙐𝙉 𝙆𝙀𝙈𝙐𝘿𝙄𝘼𝙉

Sri kini tengah bersiap untuk ujian akhir, dia belajar dengan giat agar mendapatkan beasiswa, seharus nya sih dia akan dapat beasiswa karna dia siswi unggulan di sekolah nya.

"Gimana Sri? udah siap ujian akhir nya" ujar seorang siswi sma

"Ya siap lah Dew, btw lu gimana udah siap juga buat ujiannya?" ujar Sri kepada sahabat nya

Ya Dewi adalah sahabat dekat sri mereka telah berteman sedari smp. "Gw belum siap anjir, belum siap lulus gw huhuu :( " ujar dewi.

"Owh jadi lu gak mau lulus sma" ujar Sri sambil mendorong bahu dewi dan memasang wajah mengejek.

"Ya kagak lah anjir gilak lu ya" ujar dewi sedikit kesal.

"Utututu jangan marah dong gw traktir bakso nya mang ujang deh ntar"

"janji lu ya" ujar dewi sambil mengacungkan jari kelingkingnya.

"janji gw" Sri mengikat kan jari kelingking nya ke jari dewi sehingga membhat perjanjian diantara kedua nya, mereka pun bersama sama jalan ke kelas.

Tringgg........

Tak dirasa bel keluar main pun akhir nya di bunyikan, terdengar banyak nya langkah kaki berlarian pergi ke kantin.

"Jangan lupa ya ama janji lo" ujar Dewi,
"Tenang inget kok gw" ujar Sri sambil menggandeng tangan Dewi pergi ke salh satu tempat di kantin.

"Mang!! bakso spesial nya 2 yah!!" ujar Dewi yang bersemangat.

"Semangat banget sih, emang lagi kenapa?"
ujar Sri yang sedang bertanya kepada sahabatnya.

"Ya biasalah gak dapet uang jajan lagi" ujar dewi.

"ortu lu berantem lagi?" ujari Sri dengan nada bertanya.

"Ya gitu lah hehe..." ujar Dewi sambil memaksa untuk tertawa, ya benar keluarga Dewi juga sama seperti keluarga Sri, dunia emang jahat yaaa....

Setelah mendengar ucapan Dewi, Sri pun memeluk Dewi untuk memberi semangat kepada Dewi karna Sri tau bagaimana rasanya menjadi seperti Dewi.





𝘚𝘒𝘐𝘗 𝘗𝘜𝘓𝘈𝘕𝘎 𝘚𝘌𝘒𝘖𝘓𝘈𝘏





"Bye gw pulang duluan yah" ujar Sri sambil melambaikan tangan nya mengucapkan selamat tinggal kepada sahabatnya, karena rumah mereka tidak searah.

Sri pun tiba di teras rumah nya. "huftt... haruskah gw pulang ke tempat ini?". Baru saja membuka pintu rumah ibu nya sudah di hantam kan ke dinding rumah nya, tak tega melihat sang ibunda Sri mencoba untuk menahan ayahnya yang ingin memukul sang ibu.

"AYAH CUKUP KESIAN IBU!!" Sri tiba tiba berteriak kepada ayah nya yang membuat sang ayah murka dan menampar anak kandung nya sendiri.

Setelah mendapat tamparan dari sang ayah Sri menarik ibu nya untuk masuk ke kamarnya. "Bu... aku capek dengan keadaan ini, bisa gak aku di balikin aja ke tuhan?" ujar Sri sambil menangis, sang ibu tersenyum dan berkata "jika kamu pergi.... ibu gimana nak?" tak tahan mendengar kalimat yang di keluarkan dari sang ibu Sri memeluk ibunya sambil menangis.

Sri lalu mengambil kotak P3K nya yang ia sudah persiap kan lalu mengobati sang ibu, Sri hanya bisa menangis melihat kondisi badan ibu nya itu, badannya kurus dan di penuhi memar di seluruh tubuhnya.

"Kamu nanti kuliah mau ambil jurusan apa sayang?" ujar sang ibu sambil tidur dan memeluk Sri.

"Aku mau ambil jurusan jurnalistik bu" ujar Sri menjawab pertanyaan sang ibu.

"Ibu akan selalu mendukung apapun yang kamu ambil nak asal pilih lah suami yang baik karna ibu tak mau kamu mengalami kejadian yang sama seperti ibu nak.." ujar sang ibu sambil mengusap kepala Sri.

Sri hanya menangis mendengar perkataan sang ibunda. "Udah bu, ibu tidur aja aku tau ibu pasti capek" ucap Sri yang khawatir pada ibu nya.


















                 ~~~~~~~ 𝙏𝙃𝙀 𝙀𝙉𝘿 ~~~~~~~


















                     TERIMA KASIH TELAH
                     MEMBACA CERITA INI
  




Sekali lagi maaf yah kalo ada typoo huhuuu 😭

maaf juga kalo agak engga nyambung😞

jangan lupa bintangnya yah kakak 😘

Next week aku bakalan lanjutin lagi jadi mohon bersabar yah kak😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEBAN : MENGAPA AKU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang