17
Popularitas Zhou Yingyue terus meningkat setelah tampil di acara tersebut.
Banyak orang tidak sempat menonton siaran langsungnya, sehingga mereka menonton tayangan ulangnya ketika ada waktu luang, dan dikejutkan dengan intensitas manusia supernya. Oleh karena itu, nama Zhou Yingyue tidak dicari dalam pencarian panas selama 24 jam.
Video yang diedit tak terhitung jumlahnya bermunculan.
Video dengan jumlah views dan like terbanyak adalah video gadis berambut hitam yang berdiri sendirian di depan, melompat sedikit, mengulurkan tangannya, dan menarik monster besar itu menjadi dua.
Video jenis ini biasanya diiringi dengan musik yang sangat seru, Dong Dong Dong Qiang -
Zhou Yingyue pergi jogging di pagi hari, dan saudaranya sedang menonton Dong Dong Qiang Ketika dia kembali untuk mandi dan sarapan, miliknya kakak masih memperhatikan Dong Dong Qiang.
"Berisik sekali! Kenapa kamu terus menonton videoku!"
Zhou Yingyue menampar meja, sedikit malu.
Zhou Shaobai memegang dagunya dan tersenyum bodoh: "Saya melihat saudara perempuan saya telah menjadi bintang besar!"
Zhou Yingyue mendengus, tampak marah, tetapi kenyataannya dia tidak bisa menahan sudut mulutnya.
Tidak ada yang bisa dia lakukan, mau tak mau dia merasa senang saat dipuji, itu sifat manusia!
Liu Zhuang, yang datang untuk membicarakan pekerjaan di pagi hari, melihat pemandangan di depannya. Pemuda cantik itu memandangi gadis cantik pemalu dengan senyuman di wajahnya, berpikir dalam hati, apa ini, an drama idola kuno tentang gadis bunga persik.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu ingin mengajak Lu Yan datang untuk makan malam hari ini?" Zhou Yingyue bertanya setelah menyesap susu kedelai.
Wajah Zhou Shaobai tiba-tiba menjadi gelap.
Saat Lu Yan datang untuk makan malam tadi malam, Liu Zhuang juga ada di sana.
Zhou Shaobai tidak terlihat baik selama seluruh proses, tetapi Zhou Yingyue tumbuh bersama Lu Yan, kekasih masa kecilnya, dan mereka sangat akrab satu sama lain.
Kamu suka makan apa, apa yang tidak kamu suka, apa yang kamu makan, apa yang kamu sibuk akhir-akhir ini, apakah kamu masih menggambar lingkaran sihir untuk memanggil alien pada jam dua belas malam?
Saya tidak menyangka kami tidak memiliki cukup obrolan kemarin dan kami harus melanjutkannya hari ini.
"Bukankah orang lain punya urusan sendiri? Jangan terus-terusan meminta orang datang ke rumahmu." Zhou Shaobai jarang menolak.
Zhou Yingyue tidak mendengar apa pun, tapi dia memikirkannya.
Dulu, ketika Lu Yan baru debut, dia sangat sibuk bahkan tidak punya waktu untuk makan.
Zhou Yingyue hampir pingsan saat melihat Lu Yan berjalan di depan.
Oleh karena itu, begitu Zhou Yingyue memikirkannya, dia akan meminta teman-temannya datang ke rumahnya untuk makan malam.
Liu Zhuang dengan terampil membuat secangkir teh untuk dirinya sendiri dan meminumnya. Melihat Zhou Shaobai menjadi bahagia lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya.
Dia pernah bertanya kepada Zhou Shaobai, "Berapa umurmu agar bisa jatuh cinta?"
Zhou Shaobai dapat mengucapkan kata-kata seperti "seratus delapan" yang membuatnya ingin menyeret orang keluar dan menggantung mereka di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis