14

11 3 0
                                    

44

Sebuah cahaya tiba-tiba menyala dalam kegelapan.

Tapi itu tidak menyala di sisi Zhou Yingyue.

Sesuatu datang mengikuti angin di hutan. Zhou Yingyue menyipitkan matanya dan melihat dengan jelas jaraknya sekitar sepuluh meter.

Itu adalah seekor ikan, mirip dengan ikan biksu di laut dalam. Ia memiliki wajah yang ganas, gigi yang tajam, dan tubuh yang besar. Ia menerobos hutan, dan tubuhnya dapat membengkokkan dua pohon di sebelahnya.

Makhluk yang bisa mengapung di darat tanpa air ini sebenarnya mengenakan jas hitam bersulam emas.Mantelnya terbuka, memperlihatkan perut ikan yang gelap di dalamnya, dan ikat pinggang bersulam panjang menggantung di tanah.

Sepertinya ikan ini menjadi cerdas.

"Ding bel, jingle bel."

Lonceng samar berbunyi, dan seekor rusa putih lainnya berjalan keluar dari hutan. Tanduknya yang besar ditutupi dengan lonceng emas seukuran ibu jari. Ia juga mengenakan gaun bersulam emas , dan postur berjalan. Elegan dan ringan, ia berdiri di depan, dengan sekelompok binatang di belakangnya, mata abu-abunya menatap lurus ke arah tenda, yang sangat kecil jika dibandingkan.

Di era hutan belantara, binatang-binatang ini akan bertarung dengan mata terbuka, merebut sasis, makanan, dan air, sehingga mereka dapat bertahan hidup.

Sekarang mereka mungkin tidak tahu bagaimana memasuki ruang yang tumpang tindih dengan dunia lain, namun cara bertahan hidup mereka harus tetap dilanjutkan.

Ada bisikan samar di udara. Mungkin karena kedua dunia itu benar-benar tumpang tindih, tapi kali ini Zhou Yingyue benar-benar memahaminya.

[Pada saat penggantian, apa ini? ]

[Binatang buas di luar Laut Utara. 】

【Di luar Laut Utara, mereka disebut "manusia". ]

[Apa yang dilakukan orang-orang di sini? ]

[Mau jadi penggantinya juga? 】

【Sulit, penggantinya sudah naik takhta, dan ketika pemilik baru meleleh, akan ada kehidupan baru. ]

[Bagaimana cara mengatasinya? ]

[Jika Anda datang untuk memberi selamat kepada saya dan tidak melihat vouchernya...]

[Makan! ! ! 】

Begitu dia selesai berbicara, binatang buas aneh itu meraung keras, menyebabkan salju berdesir di dedaunan. Mereka mengerahkan kekuatan mereka dan bergegas menuju sisi ini!

"Boom—"

Zhou Yingyue pertama-tama melemparkan beberapa bola salju itu begitu kuat sehingga mereka segera menjatuhkan beberapa rubah putih yang melompat ke udara ke tanah!

Zhou Yingyue melangkah maju di tengah angin dan salju. Binatang-binatang itu masih berlari maju tanpa rasa takut, sementara rusa dan ikan masih berdiri di kejauhan, mengamati semuanya dengan tenang.

Zhou Shaobai dan Lu Yan juga telah keluar. Mereka berdiri di kedua sisi Zhou Yingyue, melindungi kedua sisi tenda. Jika binatang buas ini benar-benar merobek tenda, mereka akan mati kedinginan, jadi mereka hanya bisa menekan bantuan tombol.

Serigala putih berkepala dua bergegas lebih dulu. Tampaknya dia tahu bahwa Zhou Yingyue akan sulit untuk dihadapi, jadi dia bergegas menuju Lu Yan!

Lu Yan telah bersiap dengan baik. Dia dengan tenang menusukkan pisau pemotong kayu langsung ke leher serigala, mengikuti kekuatannya dan menamparnya dengan keras ke tanah!

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang