Bab 10 ∅

2.4K 89 2
                                    

" chika merasakan ada sentuhan di bawahnya ,
chika baru inget ternyata christy mempunya itu.. " saat chika ingin turun dari pangkuannya christy , christy telah duluan menahan chika.

eh anu chris gue turun aja gaenak " ucap chika.
gaenak apa sayang? " tanya christy lembut.
it-- ucap chika terpotong karena christy langsung melumat bibir chika.
" chika terus2 memberontak namun christy tidak memperdulikannya , "
huugfmmm hmhhhhgh -
hhmhhhghhh

" Christy pun berhenti "
huuuhh hahhh " nafas chika
kenahpa brenti ? " Tanya chika sambil menghirup udara banyak2 .

" christy yang mendengar itupun kembali melumat bibir chika , chika pun membalasnya "
christy meremas gunung milik chika, membuat chika mendesah
ahhhhgg -

"chika yang tadinya hanya bercanda namun sekarang sudah terbawah suasana oleh permainan Christy"

" christy pun melepaskan ciuman itu , diapun meminta izin kepada chika untuk membuka tank top milik chika dan bra milik chika,
chika pun mengizinkannya "
Christy pun membuka nya..
tampak jelas 2 gunung milik chika , christy pun langsung melumat milik chika walaupun belum ada isinya.
dan satunya lagi dia memainkannya.

membuat chika terus2 an mendesah akan permainan christy
ahhhggg amhhh ahhhh -














setelah christy bosan dengan bagian atas , kini christy pun turun kebawah milik chika.
Tanpa aba2 christy langsung membuka celana pendek milik chika , tampak jelas bahwa milik chika sudah basah.

basah ya sayang " ucap christy lembut.

" Christy pun melihat kearah chika tandanya meminta izin kepada chika, chika yang hanya mengangguk pun Christy langsung membuka nya.
tampak jelas vagina chika .

" Christy pun memasuki satu 1 jari kedalam vagina milik chika , mengocok perlahan2 "

ahhgghh hhgagggghhh -

ahhhhgghhh chhgrisstyyy tambahhhhhiinnn -

" Christy yang mendengar itupun langsung menambar 1 jari lagi dan memaju mundurkan jari nya "

Ahhhsghhh ahhhh
Hahghgghhhmmm

" cairan pertama pun keluar ,
christy pun mengeluarkan tangannya dari milik chika "

huhhhh udahhh ?

belum sayang sabar ya " bisik Christy.
chika yang mendengar itupun hanya terdiam sejenak.

" christy pun membuka baju dan celana yang ia pakai setelah itupun dia pun membuka pakaian dalam miliknya
sontak chika yang melihat itupun kaget , begitu panjang dan besar milik christy

ga sakit kok sayang " ucap christy. chika yang mendengar itupun hanya pasrah .

" tanpa aba2 christy pun langsung memasuki junior nya kedalam vagina milik chika secara perlahan "

chrissthyyyy sssakkittttt -
Ahhgghh

punyamu sempit sayang -
" Christy yang merasakan juniornya sudah masuk seutuhnya ke dalam vagina chika , Christy pun memaju mundurkan pinggulnya "

ahhhsghhh ahhhh christyyyyhh- desah chika merasakan sakit.
" christy terus memaju mundurkan dengan cepat membuat chika terus2 an mendesah .

ahhhghhhh ahmhhhhhh " desah chika yang sudah merasakannya nikmat keenakan.

ahhh ahhhh cpehhhhtinnn -
ahhshsshhh shhahhhh
ahhhhhh

akkhhhuuu mauuu keluarrhhh tyyy -

keluarin aja sayang " ucap christy.

CH2 ∅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang